oleh

Guntur Minta Caleg NasDem Bersemangat Menangkan Pemilu

-Home, Nasional-1.418 views
TARIAN tradisional memeriahkan Pekan Orientasi Caleg  DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Partai NasDem se-Kalimantan Selatan di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, 4-5 November 2018.(foto: mi)

Banjarmasin, BARITO – Pekan Orientasi Calon Anggota Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Partai NasDem se-Kalimantan Selatan secara resmi ditutup Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Guntur Prawira, Senin (5/11).

Pekan orientasi yang berlangsung selama dua hari, 4-5 November 2018. di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, itu merupakan pembekalan bagi caleg dari Partai NasDem, sebelum berlaga di Pemilu Legislatif 2019

“Selama orientasi, para caleg dibekali visi dan misi Partai NasDem, serta ideologi partai, kebijakan dan perjuangan restorasi Indonesia,” kata Guntur Perwira saat memberikan sambutan singkat.

Dirinya sangat mengapresiasi acara Pekan Orientasi Caleg (POC) ini, terlebih caleg dengan konsentrasi penuh dalam mendengarkan paparan narasumber, mulai Tim DPP, Tim Media, KPU, dan Bawaslu.

“Berbagai bekal materi kami berikan. Semoga para caleg Partai NasDem mereka mampu dan bersemangat untuk menyongsong Pemilu 2019 dan memenangkan Partai NasDem dan Capres Jokowi,” ujarnya.

Dengan adanya pembekalan ini, imbuh Guntur, diharapkan mampu memotivasi para caleg untuk mencapai target dan obsesi sebagai partai yang baru tujuh tahun lahir, untuk masuk tiga besar di Pemilu 2019.

“Mari kita bersemangat, bergandeng tangan, jaga soliditas kebersamaan, dan yakinkan masyarakat di daerah masing-masing untuk bisa memilih Partai NasDem di Pemilu 2019. Dan kami apresiasi kehadiran semua caleg yang berkenan hadir pada orientasi caleg ini,” demikian Guntur Prawira.

Sebelumnya, Ahad (4/11) lalu. acara Pekan Orientasi Caleg Partai NasDem ini dibuka oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, dan dihadiri Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh. afd

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed