oleh

Empat PC Dilantik Haris Makkie, Bangkitkan Kejayaan NU

-Bandarmasih-2.188 views

Banjarmasin, BARITO – Pengurus baru Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) yang dilantik Ketua Tanfidziyah PW NU Kalsel H Abdul Haris Makkie akan menjadi energi baru dalam roda organisasi. Apalagi 4 cabang PCNU yakni Kota Banjarmasin, Kabupaten Batola, Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan kabupaten Tanah Laut, yang dikukuhkan periode 2020-2025 diharapkan mampu menjadikan NU lebih baik.

Pelantikan PC NU di Hotel Victoria Banjarmasin, dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, unsur NU Kalsel seperti Bendahara PW NU Kalsel Rizqillah Suhaili (Mantan Dirut Jamkrida Kalsel), Fathurrahman (mantan Wakil Ketua DPRD Kalsel), dan pengurus lainnya, Sabtu (4/7/2020).

“Energi baru ini tentu harus dapat membawa NU menjadi lebih baik kedepannya, serta NU bisa lebih ikut berperan dalam pembangunan bangsa ini,” tutur H Abdul Haris Makkie yang juga Sekdaprov Kalsel ini.

Bahkan, Ia berharap pengurus yang baru dilantik ini agar bisa merebut kembali kejayaannya di masa lalu, dan pelantikan tersebut sebagai energi baru dalam menjalankan sebuah kepengurusan organisasi.

Meskipun kepengurusan sebelumnya telah membawa NU banyak keberhasilan, sambungnya, namun dengan energi baru ini tentunya diharapkan akan lebih maju dan berperan aktif dalam memberikan inovasi terbaru.

Bahkan dengan potensi yang dimiliki oleh NU, terlihat berbeda dengan organisasi lain, oleh karena itu potensi tersebut harus dieksploitasi dengan positif.

“Akan lebih elok jika kita bisa mengembangkan kemampuan yang ada dalam tubuh NU, sebagai wujud bukti nyata dalam pembangunan, segera lakukan konsolidasi dan orientasi organisasi,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed