oleh

Warriors Kampiun Basketball Tigers Cup

-Sport Barito-2.542 views

Banjarmasin, BARITO-Klsub asal Surabaya, BBM Viking Warriors Surabaya menjadi kampiun pada Tigers Cup dipenyelenggarakan perdana yang dilaksanakan Dasatim Tiger Banjarmasin, Sabtu (6/10) malam di Suria Arena Banjarmasin.

Keberhasilan Warriors itu setelah menyudahi perlawanan Sunday Morning asal Banjarmasins di babak final yang berkesudahan 81-66. Pertemuan kedua tim berlangsung dalam tempo cepat dan menarik.

Di kuarter pertama, Warrriors dan Sunday Morning sempat kejar mengejar dalam pengumpulan poin.  Warriors yang bermain lebih tenang, berhasil melepaskan diri dan menyudahi permainan 28-17.

Pada kuarter kedua, Warriors yang ditopang sejumlah pebasket professional, Dwi Haryoko, Dimas Aryo Dewanto, dan Yosua kembali menyuguhkan permainan menawan dengan  Three poin shoots hingga unggul 44-28.

Pertarungan kuarter ketiga, Warriors sempat kewalahan membendung serangan Sunday Morning yansg bermain lebih agresif dan beberapa kali berhasil memasukan bola dengan tepat yang memsbuat skor 64-46.

Sedangkan di kuarter keempat, keduanya semakin meningkatkan ritme permaianan dengan melakukan rotasi pemain. Di kuarter penghujung itu, Warriors memastikan gelar juara dengan menutup skor 81-66. Disamping itu, Warriors juga menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) melalui pemainnya, Dimas Aryo Dewanto.

“Saya rasa even ini cukup baik dan tidak menyangka semeriah ini. Semoga ajang ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan yang pada akhirnya melahirkan pemain potensial bagi Kalsel,” tutur Dimas.

Ditempat terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Yhoni Sofyan smenyebutkan, di luar perkiraan penonton membeludak.  “Antusiasme penonton sangat besar. Mudahan tahun depan dilaksanakan meriah lagi dengan mengundang 12 tim,” paparnya. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed