oleh

Warga Ramaikan Hari Pahlawan dan Ultah Forpeban  

Warga Jalan Kelayan A Banjarmasin meramaikan Ulang Tahun (Ultah) Forum Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalsel ke-12 dan Hari Pahlawan 10 November 2018, dengan menunggu undian doorprize. (ist/brt)    

Banjarmasin, BARITO – Ribuan warga Jalan Kelayan A Banjarmasin meramaikan Ulang Tahun (Ultah) Forum Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalsel ke-12 dan Hari Pahlawan 10 November 2018. Keriuhan sejak pagi Ahad 11 November 2018, dimana digelar jalan sehat, senan zumba, dan music dangdut Surya Arina Group.

Jalan sehat memperebutkan sejumlah hadiah menarik antara lain 3 buah TV LED, 5 buah Handphone, satu buah kulkas, satu buah mesin cuci, tiga buah sepeda gunung dan berbagai door prize.

Start pukul 07.00 Wita dengan rute sepanjang jalan Kelayan A dan Kelayan B Banjarmasin.

“Ini adalah bentuk kebersamaan kita dari Forpeban Kalsel dengan masyarakat di Ultah ke-12. Semoga dapat memberikan hiburan dan kegembiraan bagi masyarakat khususnya yang tinggal dilingkungan Kelayan A dan B,” ujar Ketua Forpeban Kalsel, Din Jaya, Ahad (11/11).

Din menyampaikan, selama perjalanannya, begitu banyak suka duka yang dirasakan Forpeban Kalsel yang selama ini getol menyuarakan aspirasi rakyat di Kalimantan Selatan.

“Suka duka banyak yang kami rasakan selama ini. Namun kami selalu menjadi yang terdepan dalam mengawal kinerja pemerintah agar tidak terjadi penyimpangan seperti  korupsi, kolusi dan nepotisme,” imbuhnya. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed