Warga Pekauman Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Membusuk di Rumahnya

MAYAT MEMBUSUK-Amang Sugi warga Jalan Sungai Pahalau RT 14 Kelurahan Pekauman Banjarmasin Selatan ditemukan membusuk di rumahnya,   Selasa (13/4/2021) pagi jelang siang. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan Sungai Pahalau RT 14 Kelurahan Pekauman Banjarmasin Selatan digegerkan dengan bau menyengat dari rumah Sugianoor alias Amang Sugi (50), Selasa (13/4/2021) pagi sekitar pukul 11.30 Wita. Ternyata penghuni rumah itu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Menurut kakak korban bernama Supianor ,  ketua RT  setempat,  melaporkan kepada polisi guna memastikan adiknya sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit Sultan Suriansyah yang tidak jauh dari lokasi untuk divisum.

Bermula saat warga bernama Supianoor yang juga kakak korban mencium aroma bau yang tak sedap di depan rumah Sugianoor. Kemudian dia langsung mengecek ke dalam rumah korban ternyata sudah tergelatak di lantai rumahnya dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan warga sekitar, diduga Amag Sugi memang sedang sakit, namun tidak mau dibawa ke rumah sakit. Lantaran kondisi ekonomi alias tidak adama biaya. Hingga korban yang hanya tinggal sendirian itu cuma bisa menahan sakitnya sambil mencoba obat alternatif.

“Korban diduga sakit pada kakinya selama ini tidak bisa banyak bergerak atau berjalan dan saat ditemukan mamang Sugi berada di lantai rumahnya dalam posisi rebahan atau terlentang,”pungkas  Supianoor.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Related posts

Dihempas Gelombang Speed Boat Tiga Penumpang Klotok Terjatuh ke Sungai, Satu Orang Tenggelam

Kapolresta Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Banjarmasin Utara dan Timur

Sidang Dugaan Korupsi di BPR Alalak Batola, Ini Kata Saksi Ahli