Warga Handil Bakti Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Belitung Darat

TKP PEMBUNUHAN-Di depan Gang Masurai Belitung Darat Banjarmasin Barat inilah korban pembunuhan bernama Farid tergeletak, sementara pelaku berhasil diciduk diduga bernama Ahim yang menggunakan Mandau, Minggu (21/3/2021) malam. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Seorang pemuda bernama Farid Setiawan (47) diduga tewas dibunuh, Minggu (21/3/2021) malam sekitar pukul 23.20 Wita.  Korban ditemukan di depan Gang Masurai, Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat. Korban warga Handil Bhakti, Kabupaten Barito Kuala (Batola) itu korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Korban yang selama ini sering nongkrong di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), hingga membuat warga sekitar geger. Mereka pun berharap polisi untuk dapat menangkap  pelaku didiga bernama Ahim itu yang menghabisi  korban yang tangannya kirinya hampir putus.

Usai kejadian polisi datang dan korban dibawa ke kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Sementara di lokasi kejadian, ditemukan senjata tajam (sajam)  juga bekas minuman beralkohol dan pelaku menggunakan mandau yang disita polisi sebagai barang bukti.

Sementara anak korban yang sudah berumah tangga itu shock melihat ayahnya dalam kondisi tewas mengenaskan.  Sambil mengucapkan zikir wanita itu mencoba untuk tidak menangis terhadapnya yang tidak menentu tinggalnya karena sudah lama bercerai dan sempat tinggal di Jalan Meratus.

Keluarga korban lainnya atau saudara Farid juga geram terhadap pelaku yang tega menghabisi dengan sadis tersebut. Mereka ingin pelakunya segera diringkus saat pihak kepolisian sedang memintai keterangan terhadap keluarga korban.

Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko saat dikonfirmasi enggan memberikan komentar sore harinya.”Besok aja ya kita gelar, biar adil semuanya kebagian berita,”singkatnya dihubungi via ponsel.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Related posts

Penumpang Klotok yang Tenggelam di Sungai Alalak Batola Ditemukan Dekat Jembatan Handil Bakti

Berikan Pelayan Terbaik, Polres HST Terima Penghargaan Zona Hijau dari Polda Kalsel

Warga Mantuil yang Pelihara Buaya Serahkan Peliharaannya ke Polisi dan BKSDA Kalsel, Namun ….