Wali Kota Apresiasi Kegiatan Karang Taruna Dalam Gelar Kemah dan Event Futsal

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Menjalin silaturahmi dan mendukung program pemerintah kota. Karang Taruna Kota Banjarmasin audiensi bersama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Kamis (1/9) di ruangan kerja.

Pertemuan singkat itu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh rombongan Karang Taruna yang langsung dipimpin Ketua KT Kota Banjarmasin, Arbaniansyah.

Arbani meyampaikan, kepada wali kota ia melaporkan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan pihaknya. Seperti target pembentukan KT di seluruh Kelurahan se Kota Banjarmasin yang sekarang sudah dilaksanakan pihaknya dan menghasilkan 63 KT di tingkat tersebut.

Kemudian, Arbani juga menyampaikan kepada orang momer satu di Banjarmasin ini soal selesainya kegiatan pengkaderan KT se Kota Banjarmasin bulan lalu.

“Kami melaporkan kepak pak wali bahwa kota banjarmasin sudah terbentuk 63 Karang Taruna tingkat kelurahan dan juga sudah melakukan kegiatan pengkaderan,”.

“Tentu dengan terebentuknya kader KT, mereka akan mendukung kegiatan pemerintah dalam hal sosial dan pemberdayaan masyarakat,” ucapnya.

Ia bersyukur, laporan diapresiasi Ibnu Sina, dan bahkan wali kota bersedia selalu mendukung kegiatan KT. Kemudian, yang akan datang nanti KT Kota Banjarmasin menggelar kegiatan ‘Kemah keakraban’ se Kota Banjarmasin.

Selanjutnya juga akan menggelar lomba futsal antar KT kelurahan dan jalan santai.

“Kegiatan yang akan datang ini kita juga memohon dukungan pak wali Alhamdulillah disambut baik, bahkan untuk kegiatan kemah, pak wali berkeinginan bisa gabung bersama pemuda KT kemah bersama nanti,” ucapnya.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyatakan mendukung kegiatan yang dilaksanakan pemuda Karang Taruna.

“Saya mengapresiasi kegiatan karang taruna. Ini hal yang positif yang dapat menambah spirit pemuda ke arah generasi yang kreatif dan produktif,” tutupnya.

Penulis : Hamdani

You may also like

Leave a Comment