Unggul 37 Suara, Shinta Laksmi Dewi Terpilih Jadi Ketua Umum Kadin Kalsel

by baritopost
1 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Unggul 37 suara, Hj Shinta Laksmi Dewi, SE terpilih menjadi Ketua Umum Kadin Provinsi Kalsel periode 2022-2027, yang disahkan dan ditetapkan dalam Sidang Pleno 6 Musyawarah Provinsi (Musprov) VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalsel, Senin (12/9/2022) pukul 23.30 Wita, tadi malam.

Dari 68 suara yang diperebutkan, Hj Shinta Laksmi Dewi mengantongi 37 suara, mengalahkan H Saridi Salimin yang hanya mendapatkan 31 suara.

Seluruh peserta dipanggil satu persatu oleh Pimpinan Sidang Pleno Iwan Kamadi, agar peserta menuliskan nama Calon Ketua Umum (Caketum), di kertas yang tersedia, kemudian memasukkannya ke dalam kotak yang tersegel.

Sidang pleno dipimpin Iwan Kamadi, M Fazri, Edy Sucipto, Awaludin dan anggota lainnya tersebut, akhirnya mengumumkan perolehan suara Caketum Kadin Provinsi Kalsel periode 2022-2027, sekligus menetapkan Ketua Formatur, yakni Hj Shinta Laksmi Dewi.

Dalam taglinenya, Hj Shinta Laksmi Dewi ‘Kadin Yang Tertib, Kolaboratif, Kreatif dan Sinergi’.

Ketua Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) ini pun, menuturkan, Pertama, komitmen kami untuk Kadin Kalsel yang tertib administrasi, kolaboratif, kreatif dan sinergi. Kedua, kami akan solid bersinergi dengan pemerintah daerah, BuMD, BUMN. Ketiga, dalam keadaan ekonomi terpuruk ini kira ingin bisa berguna bagi ekonomi Kalsel. “Kita perkuat kerjasama dengan berbagai pihak, dan ini butuh dukungan kekompakan,” imbuhnya.

Penulis : Afdi

 

You may also like

1 comment

Tekad Kadin Kalsel Jadikan Usaha Mikro dan Kecil Naik ‘Kelas’ 10 Januari 2023 - 20:56

[…] BACA JUGA: Unggul 37 Suara, Shinta Laksmi Dewi Terpilih Jadi Ketua Umum Kadin Kalsel […]

Reply

Leave a Comment