Trio Motor Umumkan Pemenang AHM Best Student 2023 Tingkat Regional

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Pemenang AHM Best Student 2023 Tingkat Regional

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Pemenang AHM Best Student 2023 Tingkat Regional telah diumumkan, dan bukti nyata Semangat Sinergi Bagi Negeri terus digelorakan Trio Motor.

‘Astra Honda Motor Best Student 2023’ hadir dengan tema “Gen Z Kuat, Indonesia Hebat’ dengan karya tulis ilmiah kategori, yakni Ide dan Invensi  bertujuan ‘Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDG’s).

Mereka yang menjadi pemenang adalah Kategori Invensi yakni, Wulan Fatmawati dan Risda (SMAN 1 Alalak) judul karya ‘Penggunaan Pewarna Alami dalam Pewarnaan Kain Sasirangan Khas Kalsel’.  Nour Auliyana (SMAN 1 Alalak) judul karya ‘Perpaduan Instalasi Pengolahan Air Limbah dan Pemanenan Air Hujan’.

Baca Juga: KONI Banjarmasin Gelar Bimtek Bagi Cabor, Pengelolaan Keuangan Bantuan Dana Hibah

Kemudian, Suci Nur Aini (SMAN 4 Banjarmasin) judul karya ‘Perancangan Platform Digital Berbasis Website Untuk Perlindungan Perempuan dan Disabilitas’. Nauraya Yuwanita Rachma (SMKN 2 Banjarbaru) judul karya ‘Bushcraft Camp Sebagai Ruang Kreatif’. Meidina Rahman (SMAN 4 Banjarmasin) judul karya ‘Keringat Membawa Nikmat’.

Lidya Maya Sari, Corporate Communication Trio Motor mengucapkan selamat kepada para pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah AHM Best Student 2023 Tingkat Regional Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng).

‘Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami mengucapkan selamat kepada para pemenang AHM Best Student 2023 Tingkat Regional Kalsel dan Kalteng. Dan untuk kalian siswa-siswi berprestasi, kami tunggu partisipasinya di AHM Best Student 2023,” ucap Lidya.

Baca Juga: Nasir Grup Gelar Kejuaraan Mini Soccer Rayakan HUT, Diikuti 32 Tim

Para pemenang juara 1 dan juara 2 untuk setiap kategori berhak melanjutkan tahapan seleksi nasional yang dilombakan dengan para Siswa/Siswi perwakilan Main Dealer resmi Honda dari seluruh Indonesia.

Adapun timeline seleksi nasional akan dilaksanakan tahapan penjurian paper nasional pada 28 agustus-8 September 2023 (online), tahapan penjurian presentasi nasional pada 18-21 September 2023 (online), serta tahapan terakhir yakni penjurian finalis nasional dan awarding pada 30 Oktober-1 November 2023 (offline).

Baca Juga: KONI Banjarmasin Gelar Bimtek Bagi Cabor, Pengelolaan Keuangan Bantuan Dana Hibah

Pendaftaran dibuka untuk tanggal 8 Mei hingga batas terakhir pendaftaran dan pengumpulan Karya pada tanggal 20 Juli 2023. Pendaftaran kemudian ditutup dan dilanjutkan dengan seleksi makalah, seleksi presentasi dan penjurian di tanggal 5 Agustus 2023. Melalui seleksi tersebut diperoleh juara- juara untuk setiap kategori yang dilombakan. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment