Trio Motor Hadirkan Tim Safety Riding di SMPN 15 Banjarmasin

Yoga Prabowo PIC Safety Riding bersama Aiptu Doni Irawan dan Bripda Vanesha Anjelina Margaretha (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Trio Motor selaku main dealer resmi Honda Kalsel dan Kalteng Kembali menggelar kegiatan Sosialisasi Safety Riding, di SMPN 15 Banjarmasin.

Puluhan siswa SMPN 15 Banjarmasin hadir, dan menyambut tim Safety Riding Trio Motor dengan antusias, mengingat tim selalu menyiapkan hadiah menarik untuk para peserta.

Sosialisasi kali ini, pemaparan materi oleh Yoga Prabowo PIC Safety Riding Trio Motor didampingi Aiptu Doni Irawan dan Bripda Vanesha Anjelina Margaretha sebagai narasumber.

BACA JUGA: Peringati Hari Lingkungan Hidup, Bank Kalsel Dukung 3.500 Bibit Mangrove

“Kami ingin memberikan pengetahuan ke adik-adik SMPN 15 Banjarmasin terkait keamanan berkendara. Mengingat maraknya aksi ugal-ugalan yang terjadi di masyarakat, sangat membahayakan keselamatan. Sikap hati-hati dalam berkendara tidak hanya menjadi tanggung jawab pengendara tetapi menjadi tanggung jawab penumpang. Hal penting yang harus kita bagikan ke adik-adik sejak dini,” ujar Yoga Prabowo, PIC Safety Riding, kemarin.

Semangat Sinergi Bagi Negeri terus menjadi semangat Trio Motor untuk selalu memberikan bukti kepedulian nyata ke masyarakat. “Jadi, kita terus menggelar edukasi Safety Riding di berbagai lokasi, seperti sekolah,” imbuhnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Related posts

Songsong IKN, Kantor Baru Lintas Jawa Group Diresmikan

Effendi Nasabah Bank Kalsel Pemenang Hadiah Utama Undian Simpeda Nasional Rp500 Juta

Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024