Trio Motor dan SMKN 1 Banjarmasin Kembali Jalin Kerjasama

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Sebagai bentuk aksi nyata dari semangat Sinergi Bagi Negeri, Trio Motor terus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan para stakeholder (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.IDSebagai bentuk aksi nyata dari semangat Sinergi Bagi Negeri, Trio Motor terus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan para stakeholder.

Kini Trio Motor kembali tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMKN 1 Banjarmasin di Tengah kegiatan Sidang Senat Terbuka Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia (ASMI) Citra Nusantara Banjarmasin.

Baca Juga: Tausiah Ramadan di Youtube Bank Kalsel, Mari Saksikan

Penandatanganan Kerjasama ini dilakukan Perwakilan Trio Motor, Mutia Wardana yang merupakan staff Human Capital Trio Motor.

Penandatanganan MoU ini diharapkan menjadi jalan untuk terus menjalin silaturahmi dengan pihak akademisi yakni SMKN 1 Banjarmasin dan ASMI Citra Nusantara.

Baca Juga: Bank Kalsel Serahkan Beasiswa Pendidikan Masyarakat Pra-Sejahtera di Sekolah Al Firdaus Banjarmasin

Mutia Wardana menyebutkan, penandatangan MoU ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun untuk terus menjaga hubungan baik dengan para stakeholder terkait bisnis Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, taken MoU ini adalah kegiatan rutin kami setiap tahunnya dan bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan para stakeholder terkait bisnis Honda,” ucap Mutia.

Baca Juga: Stok BBM dan LPG Mencukupi pada Ramadan 2024

Adapun beberapa poin yang tertulis didalam MoU tersebut berupa Kerjasama antara PT Trio Motor dan SMKN 1 Banjarmasin dalam bidang, yakni Tempat Praktek Kerja Industri (Prakerin) Siswa, Perekrutan Tenaga Kerja, Kunjungan Industri, Guru magang, Guru Tamu sebagai narasumber.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment