Tiga Hari tidak Keluar, Jukir Ditemukan tak Bernyawa di Rumah Sungai Bilu

TAK BERNYAWA-Seorang juru parkir bernama Belly Andrian (40) ditemukan meninggal dunia di lantai dua kamarnya, Jalan Simpang 3 Sungai Bilu Kelurahan Melayu Kecamatan Banjarmasin Tengah, Sabtu (8/10/2022) sore. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan Simpang 3 Sungai Bilu RT 21 RW 05 Kelurahan Melayu Kecamatan Banjarmasin Tengah, digegerkan salah satu penghuni rumah tak bernyawa lagi, Sabtu (8/10/2022) sore sekitar pukul 16.00 Wita.

Adalah Belly Andrian (40) seorang juru parkir telah meninggal dunia di lantai dua kamarnya. Ia ditemukan dalam posisi terlentang di kasur tanpa baju dan hanya mengenakan celana dalam.

Menurut Hj Fatma (68) selaku ibu tiri korban, dirinya curiga anaknya sudah sekitar tiga hari tidak ada keluar rumah atau tak pernah bertemu dengannya. Dia lalu meminta kepada tetangganya Turismawan (52) beserta warga sekitar untuk memeriksa rumah korban.

Setelah diperiksa warga, didapat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di kasur. Selanjutnya hal itu dilaporkan ke Polsek Banjarmasin Tengah.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Dodi Harianto melalui Kanit Reskrim Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra mengatakan, untuk kondisi korban tidak terlihat tanda-tanda kekerasan secara fisik.

Baca Juga:
Polsek KPL Kembali Ringkus Residivis Calo Tiket Kapal Roro di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin
Warga Kuin Utara Ditemukan Tewas Tenggelam usai Cuci Tangan

“Adapun saat di dalam kamar korban atau TKP ditemukan obat sakit kepala Paramex yang tergeletak di lantai dekat tubuh korban,”sebutnya. Korban setiap harinya tinggal seorang diri, karena telah bercerai dengan istrinya.

Kanit menambahkan, setiap harinya korban bekerja sebagai jaga parkir di depan bakso Sabarno yang ada di dekat TKP.
“Berdasarkan keterangan ibu tirinya, rumah korban tidak jauh dari rumah saksi. Tiga hari sebelumnya Andrean pernah bertemu dengan ibunya dan mengeluhkan sakit karena terjatuh di kamar mandi,”terang Iptu I Gusti.

Ditambahkannya, berdasarkan musyawarah keluarga korban melalui adik kandungnya Welly Ramadhan menyatakan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.
“Jadi pihak keluarga telah menerima kematian korban tersebut secara ihklas dan menganggap ini sebagai musibah dan takdir dari Allah SWT ,” pungkas Gusti

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

Related posts

Kapolresta Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Banjarmasin Utara dan Timur

Sidang Dugaan Korupsi di BPR Alalak Batola, Ini Kata Saksi Ahli

Pembunuh Sopir Truk di Belitung Darat Ujung Mengaku Tersinggung Ditantang Korban Berkelahi

1 comment

Tumpahan Solar di Jembatan Fly Over, Belasan Pengendara Motor Terjatuh Minggu, 9 Oktober 2022, 15:12 - 15:12
[…] Juga: – Tiga Hari tidak Keluar, Jukir Ditemukan tak Bernyawa di Rumah Sungai Bilu – Warga Kuin Utara Ditemukan Tewas Tenggelam usai Cuci […]
Add Comment