oleh

TI Kalsel Fokus Penguatan Organisasi dan Pembinaan

Banjarmasin, BARITO – Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kalsel kini fokus pada penguatan organisasi dan pembinaan atlet. Hal itu menjadi pembahasan saat melaksanakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) 2021, Sabtu (27/3) siang di Sienna Inn Hotel Banjarmasin.

“Kalau organisasinya bagus dan kuat, maka pembinaan bakal baik juga,” ungkap Ketua Umum Tekwondo Kalsel, Bambang Supriyadi kepada wartawan.

Dalam Rakerprov ini, lanjutnya, juga
membahas mengenai persiapan PON 2021 di Papua dan Porprov 2022 di HSS. “Saat ini kita masih menunggu keputusan kepastian ke PON dan suratnya sudah masuk KONI Kalsel,” tuturnya.

Disamping itu, sambungnya, juga masih menunggu surat dari Dispora Kalsel. “Tentunya berharap atlet taekwondo Kalsel juga diberangkatkan mengikuti PON Papua. Sambil menunggu kepastian tersebut, atlet tetap diminta mempersiapkan diri,” ucapnya.

Sementara itu, Fatwa Aulia Anggara yang dipersiapkan mengikuti PON menyebutkan, terus meningkatkan forsi latihan dan menjaga kondisi, serta pola makan. “Saya akan turun di kelas kyourugi under 58 kg. Semoga bisa memberikan yang terbaik nantinya di PON Papua,” sebutnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed