Terus Dalami Laka Tewas Proyek Jembatan Sulawesi II, Polisi akan Panggil Pihak PUPR

KASAT RESKRIM-Kompol Thomas Afrian saat menjelaskan progres pemeriksaan sejumlah saksi terkait lakantewas proyek Jembatan Sulawesi II yang menghubungkan Jalan Sei Jingah, Rabu 26/10/2022). (foto:sum/brt)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Perkara robohnya girder dalam proyek pembangunan Jembatan Sulawesi II, di Jalan Sungai Jingah Kelurahan Antasan Kecil Timur Kecamatan Banjarmasin Utara didalami oleh polisi
Pihak Satreskrim Polresta Banjarmasin sudah memeriksa sebanyak empat saksi, Rabu (26/10/2022).
Selain itu pihak Satreskrim juga akan memanggil pihak dari Dinas PUPR Kota Banjarmasin. Selanjutnya untuk penetapan siapa tersangka bakal dilakukan secepatnya begitu pemeriksaan saksi selesai.

Baca Juga: Apes, Sudah Dikeroyok Motor Dibakar

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian mengatakan, pemanggilan itu karena ada korban jiwa yang jatuh dalam proses pengerjaan. “Secepatnya akan kita panggil. Ini berkaitan juga dengan pengerjaan proyek. Kami pun tak mau proyek ini terlambat apa lagi kebutuhan masyarakat,” kata Thomas kepada wartawan.

Pasca kejadian tersebut Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Ada empat saksi dari pekerja yang sudah dimintai keterangan.
Setelah empat saksi itu, selanjutnya pihaknya memanggil Dinas PUPR Kota Banjarmasin untuk meneliti kasus tersebut lebih lanjut.

Baca Juga: Dua Pengeroyok di Kuin Selatan Bacok Korbannya karena Tersinggung

“Kemarin sudah olah TKP,”singkatnya.

Sebelumnya, proyek pengerjaan Jembatan Sulawesi II Kota Banjarmasin menelan korban. Seorang pekerja asal Kotabaru bernama Kasim (50) selaku mandor tertindih girder jembatan saat sedang menyusun girder, Minggu (23/10/2022) siang.

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

Related posts

Warga Mantuil yang Pelihara Buaya Serahkan Peliharaannya ke Polisi dan BKSDA Kalsel, Namun ….

Ditreskrimsus Polda Kalsel Ungkap Kasus BBM Ilegal

Dihempas Gelombang Speed Boat Tiga Penumpang Klotok Terjatuh ke Sungai, Satu Orang Tenggelam

1 comment

Insiden Jembatan Sulawesi Mendapat Perhatian Wali Kota - Barito Post Rabu, 26 Oktober 2022, 21:41 - 21:41
[…] Baca Juga: Terus Dalami Laka Tewas Proyek Jembatan Sulawesi II, Polisi akan Panggil Pihak PUPR […]
Add Comment