Terungkap, Sosok Mayat Wanita yang Ditemukan di Kawasan Gambut Korban Pembunuhan

Foto IG Resmob_Kasel

Banjarmasin, BARITO – Kerja keras Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap sosok mayat wanita yang

ditemukan  Minggu (3 /4/2022) pukul 17.00 WITA  Jalan Gubernur Syarkawi Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut Kabupaten  Banjar . Sosok mayat itu ditemukan di tanah lapang yang ada semak belukar sekitar 25  meter dari Jalan Gubernur Syarkawi.   Mayat dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Hasilnya  disekujur tubuh korban ditemukan banyak terdapat luka tusukan benda tajam.

Berdasarkan sumber IG Resmob_Kalsel , setelah itu tim Resmob Polres Banjar dan unit Reskrim Polsek Gambut  berkordinasi dengan unit Resmob Polda Kalsel untuk melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita tersebut. Kemudian tim gabungan mendapat kan informasi  identitas mayat berinisial  N.F (18) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Kelayan A GG Antasari II RT 06 Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin

Tim langsung berkordinasi dengan unit opsnal Jatanras Polresta Banjarmasin melakukan penyelidikan Setelah mendapat kan informasi dari unit Jatanras Polresta Banjarmasin diketahui pelaku pembunuhan.

Setelah mengetahui keberadaan pelaku tim meluncur ke Banjarmasin dan kemudian pelaku berhasil dimamankan di kediaman nya oleh tim Gabungan Resmob Polda Kalsel  di Jalan Antasan Segera RT 24 RW 08 Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek Gambut untuk proses hukum lebih lanjut.

Penulis/Editor: Mercurius

Related posts

Operasi Rutin Ditreskrimsus Polda Kalsel Amankan 500 Ton Batu Bara Ilegal

15 Laptop di SDN Basirih 5 Banjarmasin Raib Digasak Maling

Geger ! Seorang Wanita Terjun ke Sungai dari Jembatan Basirih, Diduga Tenggelam