oleh

Tertimpa Pagar Beton, Pedagang Ayam di Sentra Antasari Tewas

Banjarmasin, BARITO-Seorang penjual daging ayam tewas akibat pagar beton pembatas parkir lantai atas jatuh di Pasar Sentra Antasari, Banjarmasin menimpanta, Jumat (14/1/2022) Subuh.

Korban bernama Laila zahrul Maisaroh(24) meninggal setelah pagar beton itu jatuh dan hancur setelah ditabrak mobil yang diduga hendak parkir di situ, kemudian menimpa korban yang ada di bawahnya.

Korban warga jalan HKSN, Komplek Herlina, Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara pun dibawa ke kamar mayat rs terdekat.

Sedangkan sopir berinisial MS (42), warga Desa Buluh Kuning, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru, kemudian diamankan pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo mengatakan, saat itu sopir mau parkir mobil, tak sengaja menginjak gas tanpa menginjak kopling, setelah memasukan persenelingnya.

“Jadi mobil itu langsung loncat dan menabrak pagar parkir hingga runtuh dan menimpa pedagang di bawahnya hingga tewas,” bebernya kepada awak media, Jumat (14/1/2022) siang.

Diduga karena kelalaian dari sopir tersebut dan kini telah lakukan pemeriksaan, pihaknya juga meminta keterangan dari beberapa saksi di TKP.

Supir itu merupakan pedagang pisang dari Kabupaten Kotabaru, tiap minggunya mengantarkan dagangannya ke pasar Antasari. “TKP itu tempat biasa sopir beristirahat,” pungkas Kompol Susilo.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed