oleh

Usai Tembak Kepala 3 Sekawan, Serka KC Tembak Kepala Sendiri

Palembang, BARITO – Serka KC nekat menghabisi nyawa Deny Faisal (44) bersama dua temannya sendiri yakni Zainal Imron (45) dan Luken (30), dengan menembak kepala para korban menggunakan senjata api.

Kejadian bermula, pada Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Serka KC bersama dua rekannya, Zainal dan Luken, datang ke rumah Faisal di Jalan Aroe, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, dengan menggunakan mobil jenis Toyota Rush warna hitam dengan plat nomor BG 1361 ZB.

Hutang piutang diduga menjadi motif dari kejadian yang menggegerkan tersebut. Melihat kedatangan Serka KC dan temannya itu, Faisal pun langsung menemui mereka dan berbincang di samping teras rumah.

apa penyebabnya, Serka KC dan Faisal terlibat cek-cok mulut. Faisal langsung ditembak di tempat oleh Serka KC.

Tak hanya Faisal, dua rekan terduga pelaku ikut menjadi korban. Zainal dan Luken juga ditembak di bagian kepala oleh Serka KC.

Istri Faisal yang mendengar suara tembakan itupun langsung keluar rumah dan mendapati suaminya sudah tewas dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Korban pembunuhan di Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 13.30.
Korban pembunuhan di Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 13.30. (TRIBUN SUMSEL.COM/EDISON)

Serka KC pun langsung kabur dengan mengemudikan mobil menuju ke arah rumah rekannya Apri di Perumnas GPE, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Di sana, Serka AC hanya bertemu dengan Nova Arisandi yang merupakan istri dari Apri.

Ketika duduk di depan rumah Apri, Serka KC langsung mengeluarkan senjata api dan mencoba bunuh diri dan menembakkan kepalanya.

 

sumber : Tribun Su,sel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed