oleh

Target 800 Rider Semarakkan Sinergi MTC Tala

-Sport Barito-7.052 views

Pelaihari, BARITO-Dandim 1009 Pelaihari Letkol (Inf) Bagus Budi Adrianto, Rabu (3/10) kemarin mengatakan, untuk peserta yang akan mengikuti gelaran Sinergi MTC Tala hut TNI ke 73 tahun 2018 minimal 800 rider dan maksimal 1.000 rider.

Gelaran untuk pecinta olahraga adu nyali di atas motor trail guna menyemarakkan hut TNI khususnya di jajaran Kodim 1009 Pelaihari bertujuan untuk menjalin kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat patut untuk terus di tumbuhkan, dalam hut TNI tersebut juga patut adanya hiburan untuk rakyat, diakui memang rakyat kurang hiburan agar rakyat pun terhibur,”kata Dandim.

Animo masyarakat akan kegiatan atau event motor trail  di Kabupaten Tanah Laut cukup banyak. Bagi jajaran Kodim 1009 Pelaihari patut untuk melakukan ikatan emosional antara TNI dan rakyat. Gelaran tersebut akan di langsungkan pada hari Sabtu (13/10) pekan depan. Para rider akan di berangkatkan dari lapangan Dalas Hangit markas Kodim 1009 Pelaihari yang di rencanakan di lepas langsung oleh bupati Tala H.Sukamta, kemudian menuju rute Desa Telaga, Takisung dan kembali finish di Kodim 1009 Pelaihari. Jalur-jalur yang di tempuh sendiri bukan di jalur ekstrem, melainkan di jalur fun saja.

Bagi Rider yang ingin ambil bagian dalam kegiatan tersebut, siapkan dana sebesar Rp 200.000 sebagai biaya pendaftarannya, dan terbuka luas bagi masyarakat di luar Kalimantan. Hiburan band penyanyi asal kota Banjarmasin ,live dangdut, perform DJ, dan dancer  dan lainnya siap menghibur para rider termasuk hadiah sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya. Rider yang minat bisa mendaftakan dirinya di Budi Motor Jalan A.Yani Angsau Pelaihari dengan contact person Juli di nomor telpon 085346561314.

“Sebelum para rider di lepas nanti, terlebih dahulu di awali dengan memanjatkan doa bersama untuk suudara-saudara kita di Palu yang tengah di landa bencana alam, disampin juga membuka posko kemanusiaan untuk membantu warga Palu,”tutup Dandim 1009 Pelaihari.baz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed