Suripno Sumas dan Isteri Gelar Silaturahmi Idul Fitri Perkuat Persaudaraan

Anggota Fraksi PKB DPRD Kalsel H Suripno Sumas, SH, MH bersama isteri Anni Hanisyah menggelar silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijriyah.(ist)

Banjarmasin, BARITO – Suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah masih terasa di hari keempat, Kamis (5/5/2022).

Meski masyarakat mulai kembali melaksanakan rutinitasnya, namun masih banyak diantaranya yang melaksanakan kegiatan silaturahmi, salah satunya anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Suripno Sumas, SH, MH.

Suripno Sumas bersama isteri Anni Hanisyah bertempat dikediamannya di Jl Meratus Banjarmasin menggelar acara ramah tamah, sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) isteri tercinta.

Tamu undangan yang hadir di acara ramah tamah tersebut, selain keluarga besar Suripno Sumas dan isteri, juga hadir karyawan dan karyawati Kantor UPPD SAMSAT 1 Banjarmasin serta para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga sekitar.

Suasana silaturahmi dikediaman wakil rakyat itu semakin semarak, karena tamu undangan yang berhadir disuguhkan aneka macam makanan, kue, minuman bahkan es krim.

Berbarengan pula saat pelaksanaan silaturahmi itu di dekat kediaman Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel membidangi pemerintahan dan hukum ini di pagi hari itu sempat terjadi musibah kebakaran, sehingga mengakibatkan ruas jalan di Meratus sempat macet, namun kondisi itu tidak berlangsung lama dan berangsur normal kembali.

Kepada wartawan, Suripno Sumas didampingi isteri tercinta menuturkan pada hari ini saya bersama isteri melaksanakan acara ramah tamah dengan keluarga, kolega-kolega kantor serta rekan-rekan sesama pensiunan, yang mereka bisa hadir dikediaman kami di Jl Meratus Banjarmasin.

“Silaturahmi ini untuk menjalin persaudaraan,” sebut Suripno.

Mantan birokrat ini menambahkan di acara silaturahmi sekaligus merayakan ulang tahun isteri saya, juga hadir karyawan dan karyawati Kantor UPPD SAMSAT 1 Banjarmasin.

“Isteri saya ini kan menjabat Kepala UPPD SAMSAT 1 Banjarmasin, kebetulan juga merayakan ulang tahunnya, sehingga silaturahmi ini juga dihadiri karyawan/karyawatinya,” ujar Suripno.

Lanjutnya kemudian yang hadir adalah keluarga besar saya dan keluarga besar isteri, tamu undangan lainnya yakni rekan-rekan saya yang sudah pensiun, sehingga di momen ini kami bisa bertemu, tatap muka dan berkumpul.

Di acara ramah tamah ini ujar Suripno, sempat dibikin heboh terjadinya musibah kebakaran yang lokasinya dekat kediaman kami, tapi itu tidak berlangsung lama meski sempat menimbulkan kemacetan, namun akhirnya berangsur normal kembali dan tamu undangan tetap berdatangan.

“Kebetulan didekat rumah di Jl Meratus ini terjadi musibah kebakaran, sehingga tamu yang datang tidak bisa bergantian menyebabkan di rumah kami semua kumpul hingga terlihat sangat ramai,” pungkasnya.

Penulis : Sophan Sopiandi

Related posts

Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024

Serapan Kerja dari Lulusan SMK Bina Banua Relatif Tinggi

Bupati HST Naikkan Itensif Tutor Pendidikan