Besok, Polresta Banjarmasin Undi Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

PERSIAPAN UNDIAN - Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito didampingi Wakapolresta AKBP Pipit saat meninjau persiapan undian Vaksinasi Presisi di Duta Mall, Sabtu (7/5/2022) pagi.(foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Besok Minggu (8/5/2022) Polresta Banjarmasin akan mengundi hadiah satu unit sepeda motor untuk peserta vaksinasi yang di Gerai Presisi.

“Insyaallah akan kita undi sore hari pukul 16.00 Wita di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2022 Polresta Banjarmasin depan Duta Mall, “sebut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito.

Selaij itu juga ada hadiah hiburan lainnya dari kapolresta, diantaranya 3 unit TV, 5 kalung emas seberat 5 Gram dan mesin cuci.

Sabana menambahkan, apa yang diberikan pihaknya ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung program dalam percepatan vaksinasi di Kota Banjarmasin.

“Saya mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Kota Banjarmasin yang tinggi untuk bervaksin di Gerai Vaksin kami, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Ditambahkannya dari program vaksin Baiman 2 Kota Banjarmasin dan serbuan vaksin dari TNI juga akan sekalian diundi besok.

“Kami bekerjasama dan bersinergitas dengan Pemko Banjarmasin, TNI dengan maksud dan tujuan yang sama untuk percepatan vaksinasi, “terang Sabana.

Bagi dirinya, hadiah adalah bonus, yang terpenting semua sehat dan terhindar dari virus Covid-19. “Silahkan berdoa dan nanti peserta yang beruntung langsung kami hubungi, “ingat Kapolresta, saat ditemui di depan Pos Pelayanan Duta Mall, Sabtu (7/5/2022).

Sementara melihat dari data Dassboard KPC-PEN pertanggal 6 Mei 2022 capaian vaksinasi di Kota Banjarmasin untuk vaksin pertama 477,988 (92,62 %) dan vaksin kedua 385,603 (74,72 %) dari jumlah sasaran 516.066 orang.

Kemudian untuk capaian vaksin Booster atau penguat mencapai 96.800 orang atau sebanyak 18,76 %.

“Saya mengajak keseluruh masyarakt belum bervaksin, ayo segera vaksin dan ini aman. Dengan bervaksin adalah langkah bersama untuk menciptakan kekebalan kelompok di Kota Banjarmasin ini, “harapnya.

Perwira Menengah Polri berpangkat melati tiga di pundaknya itu juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak serta masyarakat yang turut membantu menjaga situasi Kamtibmas selama bulan Ramadan hingga lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Alhamdulillah Banjarmasin aman. Ini berkat dukungan serta doa semua pihak dan masyarakat yang turut andil mematuhi surat edaran Walikota Banjarmasin, ” pungkas Sabana.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Related posts

Sidang Dugaan Korupsi di BPR Alalak Batola, Ini Kata Saksi Ahli

Pembunuh Sopir Truk di Belitung Darat Ujung Mengaku Tersinggung Ditantang Korban Berkelahi

Perkelahian di Belitung Darat yang Tewaskan Sopir Truk Ternyata karena Ini