Supian HK Tegaskan Pancasila Harga Mati dan Ajak Warga Bersatu

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
Ketua DPRD Provinsi Kalsel DR (HC) H Supian HK, SH, MH kegiatan Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila bertempat di Aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten HSU.(foto : humasdprdkalsel)

Amuntai, BARITOPOST.CO.ID – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), DR (HC) H Supian HK, SH, MH menegaskan Ideologi Pancasila adalah harga mati yang tidak bisa diganggu gugat, meski pun banyak upaya-upaya pembelokan Ideologi Pancasila oleh golongan tertentu yang tidak bertanggung jawab, karena itu sudah menjadi tugas kita sebagai rakyat Indonesia terus mempertahankan Pancasila.

Penegasan itu disampaikannya saat melaksanakan kegiatan Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila bertempat di Aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Baca Juga: Muhammad Yani Helmi Serukan Nilai-Nilai Ideologi Pancasila di Desa Salimuran

Menurut Supian HK, generasi muda saat ini mulai tergerus rasa cintanya terhadap Republik Indonesia. Hal ini terlihat dari berkurangnya akhlak muda mudi belakangan ini, karena anak muda saat ini terlalu sering saling hujat, dari pada saling mencari solusi dari permasalahan yang ada.

“Sebagai generasi muda, kalian tidak boleh saling meniwas (menuduh) dan menyalahkan,¬†kita harus terus bersatu bergandengan tangan untuk sama-sama mencari solusi permasalahan daerah kita,” pesannya.

Baca Juga: Kejar 10 % Lagi, Kalsel Libatkan Stakeholder Cegah Dini Stunting

Supian HK menerangkan perkembangan serta kemajuan negara saat ini ada di tangan anak-anak muda serta mengajak anak muda turut berkontribusi dalam menghindarkan dari perpecahan bangsa dan negara.

Kegiatan Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila yang digelar Supian HK kali ini dihadiri H Sahrujani dan H Basuni sebagai narasumber serta menghadirkan  Himpunan Wanita Karya (HWK) se-Kalsel sebagai peserta.

Penulis/Editor/* : Sophan Sopiandi

You may also like

Leave a Comment