oleh

Supian HK Sambut Positif Turnamen Tenis Meja Internal Sekretariat DPRD Kalsel

Banjarmasin, BARITO – Turnamen Tenis Meja Internal di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan direspon positif oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Supian HK, yang menyatakan pihaknya memberikan dukungan pelaksanaan kegiatan olahraga tersebut.

Kegiatan turnamen tenis meja internal itu atas inisiatif wartawan yang tergabung di dalam Press Room Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, yang menyambut HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 mendatang sekaligus mengolahragakan masyarakat di lingkungan sekretariat dewan provinsi.

Supian HK menyampaikan di masa pandemi Covid-19 ini olahraga merupakan aktivitas yang baik untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Kita menyambut positif kegiatan ini,” ujar Supian HK di Banjarmasin, Senin (19/7/2021).

Karena itu Supian HK memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan turnamen tenis meja internal lingkup sekretaris dewan provinsi ini sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat.

“Melalui kegiatan turnamen tenis meja internal ini, kita dukung peningkatan imunitas ditengah pandemi Covid-19,” terangnya.

Politisi Golkar ini mengharapkan melalui kegiatan turnamen tenis meja internal ini dapat mengetahui bibit-bibit unggul yang dimiliki Sekretariat DPRD Kalsel terhadap olahraga tenis meja agar kedepan juga dapat mengikuti turnamen di luar.

“Turnamen ini menjadi pelopor generasi muda sebagai penerus, mengingat olahraga tenis meja ini telah menasional,” imbuhnya.

Ia pun berharap kedepan turnamen olahraga lainnya seperti catur dan sebagainya dapat dilaksanakan di Sekretariat DPRD Kalsel.

“Saat pelaksanaan nanti agar tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketata,” pungkasnya.

Penulis : Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed