Sinergitas Capai Target Visi Misi Manis

by adm barito2023
2 comments 1 minutes read
Bupati Banjar Saidi Mansyur memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) (foto:diskominfo)

Martapura, BARITOPOST.CO.ID – Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, membuka rapat koordinasi (rakor) TP PKK Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam lantai II, Martapura Selasa (24/1/2023) pagi.

Rakor ini bisa dijadikan momentum untuk mensinergikan program-program kegiatan secara berjenjang dengan perangkat daerah, menyesuaikan dengan visi misi Maju Mandiri dan Agamis (Manis).

Saidi Mansyur berharap sinergitas yang sinkron antara TP PKK Kabupaten dengan Pemkab Banjar sesuai dengan tugas dan fungsinya, dan meminta Ketua TP PKK menjadi contoh dan teladan yang baik di tengah masyarakat.

BACA JUGA: 40 Gedung Terindikasi Miring di Kabupaten Banjar

“Sinergitas menjadi landasan bagi kita bersama dalam mengejar target visi dan misi untuk membangun Kabupaten Banjar yang Manis,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tiyas, melantik dan mengukuhkan 2 Ketua TP PKK desa, yakni Desa Pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar Henny Murhan dan Desa Paramasan Atas Kecamatan Paramasan Hj Mayani Ihsan.

Usai mengukuhkan, Nurgita Tiyas mengucapkan selamat bertugas dan berharap kepada yang bersangkutan untuk bisa menjalankan tugasnya dengan amanah.

“Dalam menjalankan amanah dan tugasnya sebagai Ketua TP PKK baik tingkat kecamatan sampai tingkat desa dapat memberikan manfaat bagi keluarga dan lingkungannya,” tuturnya.

Semua pengurus TP PKK dan SKPD terkait untuk bisa berkolaborasi dan berperan aktif. “Utamanya pada kegiatan ditengah masyarakat sesuai visi dan misi Pemkab Banjar,” imbuhnya.

Penulis : Nasrullah

Editor : Afdianoor Rahmanata

BACA JUGA: Gerakan Bersih Kolong Rumah, DLH Targetkan 100.000 Rumah

 

You may also like

2 comments

Perlancar Acara Haul Akbar Guru Sekumpul XL Axiata Perkuat Jaringan di Kabupaten Banjar - Barito Post 25 Januari 2023 - 16:12

[…] Haul Akbar Guru Sekumpul XL Axiata… Lewat Daring, Ingatkan Operasi Pasar Harus Tepat Sasaran Sinergitas Capai Target Visi Misi Manis 40 Gedung Terindikasi Miring di Kabupaten Banjar Pelaku Pungli di Pelabuhan, Lima Jukir […]

Reply
Pemkab Kotabaru Terima Penghargaan Dari Balitbangda - Barito Post 25 Januari 2023 - 16:34

[…] Haul Akbar Guru Sekumpul XL Axiata… Lewat Daring, Ingatkan Operasi Pasar Harus Tepat Sasaran Sinergitas Capai Target Visi Misi Manis 40 Gedung Terindikasi Miring di Kabupaten Banjar Pelaku Pungli di Pelabuhan, Lima Jukir […]

Reply

Leave a Comment