Pemkab Kotabaru Terima Penghargaan Dari Balitbangda

by baritopost.co.id
1 comment 1 minutes read
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Menerima Panghargaan

Kotabaru, BARITOPOST.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Kotabaru kembali menerima penghargaan dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah ( Balitbangda) Provinsi Kalimantan Selatan .

Yang mana penghargaan tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di Ruang Kerja Sekretariat Daerah Kotabaru belum lama tadi.

Baca juga: Lewat Daring, Ingatkan Operasi Pasar Harus Tepat Sasaran

Pemkab Kotabaru menjadi salah satu daerah yang mendapatkan penilaian Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah ( IPKD) sesuai Permendagri Nomor 19 Tahun 2020 tentang pengelolaan keuangan daerah.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengucapkan terimakasih baik secara pribadi maupun Pemerintah Kotabaru. Kita perlu ketahui, bahwa mendapatkan suatu penghargaan ini adalah merupakan suatu kerja keras dalam mengelola keuangan daerah.

Baca Juga: Sinergitas Capai Target Visi Misi Manis

“Ini adalah suatu kebanggaan kita bersama, dimana Pemerintahan kita sudah menjalankan, menggunakan dan menjaga anggaran dengan tepat sasaran serta menyampaikan laporan tepat waktu, ” katanya.

Ia berharap untuk seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kotabaru agar memperhatikan serta menjalankan keuangan secara baik, karena Kotabaru beberapa tahun ini terus mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) karena pemerintahan kita menampilkan kinerja secara efektif,efisien, transparan dan akuntabel.

(*)

You may also like

1 comment

Pasok Tank Tempur Canggih Leopard ke Ukraina - Barito Post 26 Januari 2023 - 11:10

[…] BACA JUGA: Pemkab Kotabaru Terima Penghargaan Dari Balitbangda […]

Reply

Leave a Comment