oleh

Simulasi Pengamanan TPS dan Binteknis KPU Ke Polres Tanah Laut

Bertempat di lapangan apel Polres Tanah Laut, Polda Kaliman Selatan telah dilaksanakan kegiatan simulasi pengamanan TPS dan Binteknis oleh KPU kepada Personel Polres Tanah Laut dalam rangka Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Tahun 2020 diwilayah Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (27/11/2020).

Dalam kegiatan ini yang bertindak sebagai pemberi materi adalah dari Komisioner KPU Kab. Tanah Laut. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK, M.H, Ketua KPU Kab. Tala Arief Muhyar, Komisioner KPU Kab. Tala, Bawaslu Kab. Tanah Laut, Staf KPU Kab Tala, Para PJU Polres Tala, Para Kapolsek Jajaran dan Seluruh Para Brigadir Polres Tala yang terlibat dalam Pengamanan TPS.

Wakapolres Tanah Laut mengatakan Latihan ini dalam rangka persiapan dalam pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur di Wilayah Polres Tanah Laut.

“sehingga personel Polres Tanah Laut mengetahui dan memahami SOP penyelenggaraan pemungutan suara serta SOP protokol Kesehatan di TPS dan siap bertugas pada tgl 09 Desember 2020 nantinya” Ujar Wakapolres.

Re

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed