oleh

Apel Pengecekan Sarpras Persiapan Pengamanan Pilkada

Kepolisian Resor Tanah Laut melaksanakan Apel pengecekan Sarpras dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan di Kab. Tanah Laut Tahun 2020, bertempat di Lapangan apel Mapolres Tanah Laut, Jum’at pagi (27/11).

Apel dipimpin Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK, M.H selaku Inspektur Apel dan diikuti seluruh Pejabat Utama, Para Kapolsek dan personel yang terlibat Operasi Mantap Praja Intan dan personel pengamanan TPS.

Pada apel tersebut, Wakapolres melakukan pemeriksaan terhadap sarana prasarana Polres Tanah Laut, mulai dari kendaraan dinas R6, R4, R2, peralatan Dalmas dan peralatan pendukung lainnya beserta sarpras personel yang bersifat melekat dalam pengamanan TPS.

Dalam Sambutannya Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK, M.H mengatakan Pelaksanaan pengecekan ini bertujuan untuk memeriksa secara langsung serta mengecek Sarpras khususnya R2 dan R4 serta R6

“Agar personil merawat dan memelihara kendaraan dinas agar siap dipakai sewaktu-waktu saat diperlukan khususnya dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020 di Kab. Tanah Laut,” tegas Wakapolres.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed