Setelah Bruce Lee, Gandeng Azka Corbuzier

Deddy dan Azka Corbuzier (foto:ist)

Jakarta, BARITOPOST.CO.ID – PUBG Mobile Indonesia menggandeng putra sulung Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Kerja sama ini dilakukan usai pihak PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan master bela diri Bruce Lee pada 3 Januari 2023 lalu.

Kolaborasi tersebut hadir untuk pemain PUBG Mobile di seluruh dunia, bertepatan dengan pembaruan versi 2.4 bertajuk Martial Showdown pada 6 Januari 2023.

Pria bernama asli Azkanio Nikola Corbuzier telah menggeluti seni bela diri sejak kecil, hingga kini dia telah menguasai lebih dari 5 jenis bela diri.

BACA JUGA: Donna Prive Tampilkan Tren Modest Fashion 2023

Selain masih aktif bela diri, Azka Corbuzier juga menyibukkan dirinya sebagai kreator konten dengan lebih dari 900.000 pengikut di kanal YouTube dan 1,3 juta pengikut di Instagram.

Lewat kolaborasi ini, Azka akan mengikuti tantangan The Way of Bruce Lee yang akan disiarkan di kanal YouTube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia pada Minggu (15/1/2023).

Azka akan menunjukkan kebolehannya bermain PUBG Mobile di mode Martial Showdown melawan Edwin Chia atau yang dikenal sebagai BTR Starlest. Selain itu, Azka juga akan tampil dalam televisi commercial (TVC) PUBG Mobile Indonesia.

“Saya senang dapat menjadi bagian dalam proyek PUBG Mobile Indonesia yang saat ini sedang berkolaborasi dengan Bruce Lee,” ujar Azka. (*)

BACA JUGA: Panjat Tebing Kalsel Optimistis Hadapi Even Nasional 2023

 

Related posts

Hari ini, 320 Jamaah Haji Kloter 1 Embarkasi Banjarmasin Berangkat Menuju Tanah Suci

Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024

HM Tambrin: Layanan Haji Ramah Lansia Dimulai dari Tanah Air

1 comment

Permainan Lato-lato Artis Prilly Latuconsina - Barito Post Selasa, 24 Januari 2023, 04:34 - 04:34
[…] BACA JUGA: Setelah Bruce Lee, Gandeng Azka Corbuzier […]
Add Comment