Donna Prive Tampilkan Tren Modest Fashion 2023

Donna Prive Tampilkan Tren Modest Fashion 2023 di Banjarmasin. (foto:Istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Donna Prive, Jenama Modest Fashion lokal asal Kota Banjarmasin kembali tampil meriahkan industri modest fashion di Indonesia, pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022),

Acara bertajuk Donna Prive on Galaxy Fashion Week: New Year’s Eve Party, di Ballroom Hotel Galaxy, Kota Banjarmasin.

Donna Prive, Jenama Modest Fashion telah berinovasi menghadirkan lini produk fashion casual dan luxury di setiap lini koleksinya selama tiga tahun belakangan ini.

Kehadiran modest fashion kini makin diterima dan menanjak di dunia mode. Termasuk  di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Bahkan, perkembangan modest fashion alias gaya busana tertutup di dunia maupun di Indonesia terbilang sangat cemerlang.

BACA JUGA: Citayam Fashion Week Sudah Menjangkit di Banjarmasin, Wali Kota Tak Melarang

The State Global Islamic Ecomony, melaporkan konsumsi fesyen Muslim dunia mencapai US$ 270 miliar, terus meningkat dengan laju pertumbuhan 5 persen. Pada 2023, diproyeksikan mencapai US$ 361 miliar.

Donna Prive hadir memberikan solusi bagi kaum urban wanita, dengan selalu berkomitmen mengutamakan kualitas untuk memastikan setiap produknya dapat menunjang rasa percaya diri setiap wanita dalam berbusana.

Muliani Alif Lakoreasa, founder brand Donna Prive. “Perkembangan modest fashion Indonesia saat ini sudah mulai terlihat dampak positifnya. Ragam variasi dan inovasi dalam selalu diutamakan dalam dunia modest fashion inilah yang tentunya membawa banyak dampak positif bagi ekonomi untuk masyarakat Indonesia,” ucap Muliani Alif Lakoreasa.

Menurutnya, koleksi Ready to Wear yang bisa digunakan di berbagai acara akan tetap menjadi tren di kalangan masyarakat.

Sementara itu, motif monogram, kemudian warna-warna cerah, Fiery Red, Peach Pink, Empire Yellow, pastel, serta Earth Tone, juga akan mendominasi trend modest fashion di tahun 2023.

BACA JUGA: RDP Fashion Show and Reunion Fashionable, Upaya RDP Agency Terus Lestarikan Busana Sasirangan

Melalui koleksinya, Donna Prive Banjarmasin menawarkan pilihan pada setiap wanita untuk mengekspresikan diri dalam busana yang mereka kenakan sesuai dengan versi dan kepribadian mereka.

Donna Prive, Jenama Modest Fashion telah berinovasi menghadirkan lini produk fashion casual dan luxury di setiap lini koleksinya selama tiga tahun belakangan (foto:koleksi)

Di balik tokoh founder yang menginspirasi, Donna, sapaan ibunya ke dirinya saat masih kecil, ingin mengenalkan brand Donna Prive sebagai brand lokal asal Banjarmasin yang mampu bersaing di pasar modest fashion Indonesia.

“Tidak hanya dengan desain yang indah, tetapi Donna Prive juga hadir dengan kualitas terbaik. Nah, melalui acara ini, Donna Prive hadir dengan menampilkan berbagai koleksi terbaru yang diharapkan dapat memberi inspirasi dan warna baru di dunia fashion Indonesia,” katanya menjelaskan terkait acara tersebut.

Selain itu, Muliani juga mengungkapkan bahwa Donna Prive selalu berkomitmen untuk memenuhi standar kualitas baik dari desain ataupun bahan di setiap lini produk.

Semua itu, dalam rangka memajukan industri modest fashion di Indonesia agar bisa bersaing dengan kualitas produk mancanegara. “Kami memiliki visi dan misi untuk menjadikan produk Donna Prive sebagai produk yang memiliki sisi unggul dalam setiap koleksi kami. Salah satunya, di tahun ini kami menghadirkan koleksi terbaru yakni Madina Series yang didasari dengan tren warna dan corak di tahun 2023 nanti, sehingga diharapkan sahabat Donna sudah memiliki pilihan untuk bisa mengekspresikan penampilan baru di tahun baru nanti,” tambahnya.

BACA JUGA: Donna Prive Lengkapi Kesempurnaan dan Kenyamanan Ibadah Umroh dengan Koleksi Mika Series

Adapun koleksi Madina Series lahir dengan kombinasi indah dari warna yang cerah dan anggun, serta motif yang terinspirasi dari desain arsitektur jendela Al Masjid An Nabawi di kota Madinah, Arab Saudi.

Muliani membeberkan, Madina series ini datang dengan paket premium yang lengkap. Terdiri dari one set, dress, serta kemeja yang tentunya menggunakan bahan berkualitas premium serta cocok dipakai untuk acara formal hingga yang  informal sekalipun.

Koleksi terbaru ini juga turut ditampilkan dalam fashion show yang diadakan di Neptunus Ballroom, Galaxy Hotel Banjarmasin.

Donna Prive menampilkan 8 looks cantik. Disertai dengan iringan musik, penampilan model yang berjalan dengan koleksi terbaru dari Donna Prive ini terlihat anggun dan manis, membuat pelanggannya turut antusias saat menyaksikannya.

BACA JUGA: Wali Kota Ingin BSF Tahun Depan Tak Kalah Meriah

“Senang sekali, Donna Prive dapat ikut serta memeriahkan acara Galaxy Fashion Week. Harapan saya kedepannya adalah semoga di tahun 2023 ini industri Modest Fashion Indonesia akan semakin maju lagi di tengah kembalinya geliat perekonomian Indonesia. Semakin banyak lagi kolaborasi yang saling menginspirasi di antara satu sama lainnya, sehingga nantinya kita tidak kalah saing dengan produk-produk mancanegara,” tutup Muliani.

Editor : Afdiannoor Rahmanata

BACA JUGA: Karnaval dan Parade Sasirangan, Ibnu Ajak Masyarakat Cintai Sasirangan

Related posts

Airbus A340 Garuda Indonesia Angkut Jamaah Haji Embarkasi Banjarmasin

10. QS. Yunus (Nabi Yunus) 56-70 Ayat-Juz 11

Tekan Angka Stunting, AIMI Kalsel Gelar Workshop MPASI dan Menyusui bagi Kader Posyandu di Banjarmasin

3 comments

Mampu Turunkan Kolestrol, Buah Kecapi Banyak Manfaatnya Jumat, 13 Januari 2023, 22:05 - 22:05
[…] BACA JUGA: Donna Prive Tampilkan Tren Modest Fashion 2023 […]
Setelah Bruce Lee, Gandeng Azka Corbuzier - Barito Post Minggu, 15 Januari 2023, 09:54 - 09:54
[…] BACA JUGA: Donna Prive Tampilkan Tren Modest Fashion 2023 […]
RIVYA Hadir di Kalsel dan Kalteng, Skincare Pertama di Indonesia - Barito Post Rabu, 15 Februari 2023, 22:51 - 22:51
[…] BACA JUGA: Donna Prive Tampilkan Tren Modest Fashion 2023 […]
Add Comment