Sekda, Hibah Lahan Bentuk Kepedulian PT. Arutmin Mendukung Pembangunan

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Kotabaru, BARITO – Aatas nama pribadi dan pemerintah serta mewakili masyarakat Kabupaten Kotabaru, mengucapkan terima kepada PT Arutmin Indonesia yang telah mengibahkan lahannya kepada pemerintah daerah dan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru usai menghadiri serah terima lahan dari PT Arutmin Semakin belum lama tadi.

Dijelaskannya penyerahan lahan hibah ini merupakan bentuk kepedulian PT Arutmin dalam mendukung penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

“Lahan hibah ini akan sangat bermanfaaf dalam rangka mendorong kemajuan masyarakat desa dan meningkatkan kinerja pelayanan di instansi terkait, ” katanya

Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi bentuk nyata sinergi antara Pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan PT Arutmin Indonesia sehingga hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Manager Arutmin Tambang Senakin & NPLCT Ahmad Juaeni menyampaikan, untuk didalam wilayah operasional pihak perusahaan berkomitmen dengan program CSR umtuk memberikan lahan hibah kepada pemerintah dan masyarakat setempat.

“Dengan mempertimbangan kesejahteraan dan keberlangsungan masyarakat kami pihak perusahaan menghibahkan lahan untuk dipakai sebagaimanamestinya, ” pungkasnya. (Ril).

You may also like

Leave a Comment