Rayakan 3 Tahun Berdiri, Donna Scarves dan Donna Prive Hadirkan Annual Fashion Show dengan Lycae Series

Annual Fashion Show Dengan Lycae Series yang dihadirkan Donna Scarves dan Donna Prive (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Donna Scarves dan Donna Prive, Jenama Modest Fashion yang selalu berinovasi untuk menghadirkan produk fashion casual dan luxury di setiap lini koleksinya merayakan 3 tahun berdirinya dengan membuat annual fashion show di Hotel Galaxy Banjarmasin akhir Februari 2023.

Acara annual fashion show Donna Scarves dan Donna Prive ini semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Titi DJ dan Cut Meyriska sebagai special muse, serta kehadiran dari beberapa tokoh seperti Ibu Hj. Fathul Jannah Muhidin selaku Istri Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Ibu Hj. Hardiyanti S.AP Istri Wakil Walikota Banjarmasin, Ibu Dewi Ratna Andi Ryan Istri Kapolda Kalimantan Selatan, kehadiran para keluarga, Dr.drg. Bayu Indra Sukmana serta para Sahabat Donna.

Muliani Alif Lakoreasa (Muli), Founder dari Donna Scarves dan Donna Prive menjelaskan tentang tema dari perayaan annual fashion show Donna tahun 2023 ini. “Alhamdulillah tahun 2023 ini Donna Scarves dan Donna Prive bisa merayakan 3 tahun anniversary bersama dengan para tokoh inspirasi Banjarmasin dan tentunya dengan para Sahabat Donna,” ucap Muli dalam keteranganya, Rabu (1/3/2023).

BACA JUGA: Bank Kalsel-DLH Kerjasama Dukungan Fasilitas Pengelolaah Lingkungan Hidup

Selain itu, Ia memastikan, juga mendapatkan dukungan dari beberapa partner, seperti Hotel Galaxy Banjarmasin sebagai official venue, kemudian BSI Prioritas dan Wardah.

“Perjalanan kami hingga ke titik ini tentunya ada karena dukungan untuk tumbuh bersama mereka. Adapun dalam annual fashion show ini, Donna mengangkat tema Lycae series. Lycae series ini hadir dengan pola desain monogram twins DO yang dimana brand ini lahir karena kelahiran dari anak kembar saya, Malika dan Malik,” ungkapnya.

Muli menyebutkan, desain monogram twins ini juga menyerupai bentuk kupu-kupu dan terinspirasi dari proses metamorfosis yang dilalui oleh kupu-kupu.

Donna Scarves dan Donna Prive hadir dalam perayaan 3 tahun berdirinya (foto:istimewa)

“Untuk menjadi kupu-kupu yang cantik tentunya sebelumnya dibutuhkan proses metamorfosis. Proses metomorfosis menjadi kupu-kupu inilah yang menjadi nilai dari tiga tahun Donna berdiri dan berjuang bersama Sahabat Donna untuk menciptakan karya yang berkualitas dan elegan. Nama Lycae sendiri berasal dari Lycaenidae, keluarga kupu-kupu yang terkenal dengan keindahannya,” tambah Muli.

BACA JUGA: Ratusan Pelaku Pariwisata Gencar Berpromosi di Indonesia ITM 2023

Koleksi terbaru Lycae Series dari Donna Scarves dan Donna Prive yang ditampilkan melalui pagelaran fashion ini terdiri dari 26 looks, tersedia dengan berbagai pilihan warna, dimulai dari warna steel blue, silver gray, warna netral, hingga dikombinasikan warna soft pastel yang menambah kesan elegan.

Memiliki beberapa pilihan model, mulai dari dress, tunik hingga blazer dengan desain dan cuttingan yang mewah, koleksi Lycae Series juga dilengkapi scarf dengan motif dan warna senada.

Sehingga koleksi tersebut dapat dipadukan menjadi pilihan look formal maupun casual dan dapat digunakan di berbagai kegiatan untuk para perempuan.

BACA JUGA: Jelang Ramadhan, Harga Telur Ayam dan Itik Alami Fluktuatif

“Dengan kehadiran Lycae Series dalam rangka 3 tahun anniversary Donna ini diharapkan dapat menjadi inspirasi baru gaya berpakaian modest fashion bagi seluruh Sahabat Donna di berbagai momen,” tuturnya.

Dan semoga ke depannya tali, harap Muli, silahturahmi antara kami sebagai para Sahabat Donna diluar sana semakin kuat. “Kita dapat saling menginspirasi dan tumbuh bersama. Koleksi dari Lycae Series ini pun sudah mulai tersedia di offline store dan online store dari Donna Official Shop,” tutup Muli.

Editor : Afdiannoor Rahmanata

BACA JUGA: Prilly Latuconsina Girang Momong Rayyanza Malik Ahmad

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

901 Mahasiswa UIN Antasari Ikuti Wisuda Sarjana ke-79 dan Pascasarjana ke-49

Diberangkatkan 12 Mei 2024 Kloter 1 Jamaah Haji Embarkasi Banjarmasin

10. QS. Yunus (Nabi Yunus) 30-40 Ayat-Juz 11