Ratusan Bikers Community Sambut Hadirnya New ADV 160

Banjarmasin, BARITO – Sekitar 500 Bikers Honda Community tergabung Ikatan Motor Honda Banjarmasin turut menghadiri acara Regional Public Launching New ADV 160, digelar Trio Motor di Lapangan Murjani, Sabtu (29/7/2022).

Acara diawali touring menuju Lapangan Murjani Banjarbaru, dan sebelumnya berkumpul di beberapa titik wilayah Kalselteng. Tiba di lokasi, para bikers mengikuti rangkaian kegiatan Launching dan Riding Experience New Honda ADV 160. Kegiatan dilanjutkan talkshow berupa sharing product knowledge yang menggali performa, fitur, dan teknologi yang semakin canggih dari New ADV160.

Event ini dimeriahkan Anniversary Komunitas Scoopy Banjarbaru, yang saat itu dirayakan pemotongan tumpeng oleh PIC Community Trio Motor, Mustiar. “Kita senang sekali ya, dengan kegitan ini. Selain dapat mengeratkan tali silaturahmi, kita juga bisa bawa orang-orang terdekat untuk bermalam minggu sambil nonton pertunjukan band,” ucap salah satu anggota Komunitas Motor Scoopy, Ridwan.

Launching New ADV 160, juga dimeriahkan Influencer Said Jola yang turut memberikan komentar mengenai kenyamanan berkendara yang dirasakan dari produk New ADV 160.

Penulis : Afdi

Related posts

Apersi Kalsel Dikukuhkan, Wujudkan 10.000 Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Gelar Musda II dan Pelantikan IVENDO Kalsel, Pemprov: Kembangkan Pariwisata di Banua

Dukung Digital Display untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan, LG Raih TKDN

1 comment

Jelajah Area Kota Bersama ADV160 - Barito Post Sabtu, 1 Oktober 2022, 08:56 - 08:56
[…] BACA JUGA: Ratusan Bikers Community Sambut Hadirnya New ADV 160 […]
Add Comment