Radja Band Warnai Penutupan Ceremonial Hari Jadi Kota Banjarmasin

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read
Ibu Wali Kota Banjarmasin, Siti Wasilah dan Ibu Wakil Walikota Banjarmasin Hardiyanti.

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Penampilan Radja Band mewarnai penutupan serangkaian agenda Hari Jadi Ke-497 Kota Banjarmasin Tahun 2023, berlangsung di Panggung Siring Balai Kota Banjarmasin, Minggu 24/09/23, malam.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor yang secara resmi menutup hari jadi kota tahun ini,
menyampaikan terima kasih atas dukungan yang luar biasa untuk masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat.

Acara peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke-497 itu menurutnya berjalan sukses, lancar, dan meriah.

“Hari Jadi Kota Banjarmasin menjadi momentum penting untuk merayakan pencapaian kota yang semakin berkembang. Saya ucapkan terima kasih khusus kepada 14 instansi layanan publik yang telah memberikan fasilitas yang memudahkan warga dalam berurusan, termasuk imigrasi, layanan hukum, kepolisian, keuangan, serta pajak,” ujarnya.

Baca Juga: 4 Tahun RSUD Sultan Suriansyah Semakin Tunjukan Kemajuan

Disisi lain ujarnya, Sebanyak hampir 250 juta transaksi tercatat dari 50 stand yang ada selama Pekan Raya Banjarmasin, mencerminkan antusiasme warga dalam merayakan hari jadi kota. Selain itu, lebih dari 1560 warga Banjarmasin mendapatkan layanan dari berbagai instansi, termasuk pembuatan paspor yang ditingkatkan menjadi 120 paspor dalam empat hari.

“Saya harap semuan mendukung lanjutan dalam menjalankan program 20 program prioritas kota Banjarmasin. Pada usia 497 tahun, kota ini semakin maju, dan harapannya adalah menjadikan Banjarmasin sebagai kota yang nyaman, bermartabat, dan “Baiman” barasih wan nyaman,” harapnya.

Terakhir ia mengucapkan tetap jaga kebersihan lingkungan, jaga ketentraman antar warga agar Banjarmasin akan berjalan visi misi Baiman,”Penutupan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang meriah ini menjadi momen bersejarah dalam sejarah kota dan memupuk semangat untuk melanjutkan pembangunan menuju usia 498 tahun yang akan datang,” tutupnya.

Penulis : Hamdani

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment