Polresta Banjarmasin Bagikan Sembako kepada Warga Tak Mampu

by baritopost.co.id
1 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Jajaran Polresta Banjarmasin membagikan ratusan paket sembako kepada warga tak mampu, Rabu (7/9/2022) pagi. Bertempat di Mapolsek Utara dan Timur, juga memberikan paket tersebut kepada nelayan setempat.

Dipimpin Kabag Sumda Kompol Anna Septiani, ratusan paket itu diberikan kepada tukang ojek dan sopir taksi. Sedangkan lokasi pembagian sembako itu ada tiga tempat yakni, depan RS Moch Ansari Saleh Kayu Tangi ujung.

Kemudian di tempat kedua di Jalan Tembus Perumnas hingga di kawasan bundaran Kayu Tangi hingga ULM. “Sembako yang dibagikan ada ratusan di tiga tempat, sasarannya para ojek dan sopir taksi,”sebut Kompol Anna didampingi Kapolsek Utara Kompol Agus Sugianto.

Sementara paket sembako itu berisi beras, gula, teh dan mie instan serta lainnya. “Tujuan pembagian sembako itu guna meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM bersubsidi,”terang Kompol Anna.

Kabag Sumda ini menambahkan, paket sembako iti nilainya tidak seberapa, namun paling tidak meringankan beban warga tak mampu bagi keluarganya di rumah. “Selain di Polsek Banjarmasin Utara juga ada pembagian sembako di Polsek Timur. Jumlahnya masing-masing 100 paket,”pungkas Kompol Anna.

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

 

You may also like

1 comment

Gandeng Psikolog dan Polresta Demi Berantas Tingginya Angka Kecelakaan - Barito Post 19 September 2022 - 18:09

[…] BACA JUGA: Polresta Banjarmasin Bagikan Sembako kepada Warga Tak Mampu […]

Reply

Leave a Comment