oleh

Polres Tabalong Terima Tim Pengawas Operasi Dari Polda Kalsel

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Guna mengecek administrasi terkait dengan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Intan 2020 dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Tim Was Ops Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh AKBP Heriyadi melaksanakan kunjungan kerja di Polres Tabalong. Kamis(03/12)

Dalam kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA didampingi oleh Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si beserta para PJU Polres Tabalong.

AKBP Heriyadi memberikan arahan dan sambutan yang pada intinya menyampaikan kita telah melaksanakan berbagai kegiatan pengamanan pada setiap tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 tentunya semuanya didukung anggaran, tujuan dari pelaksanaan Was Ops Mantap Praja Intan 2020 ini tiada lain untuk mengecek terkait dengan administrasi serta pertanggungjawaban anggaran yang telah didistribusikan kepada anggota yang melaksanakan Operasi mantap Praja Intan 2020.

Selanjutnya dilakukan pendalaman materi pengawasan operasi. Di antaranya terkait administrasi rencana kegiatan, pelaksanaan kegiatan, laporan hasil kegiatan, dan anggaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed