Pokir Samosir Banyak Terealisasi, Jangan Lupa Pilih Ganjar Mahfud

by adm barito post
0 comment 3 minutes read
Saut Nathan Samosir Sosialisasi Ganjar Mahfud dan dirinya selaku Caleg DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Caleg Dapil Banjarmasin Barat Saut Nathan Samosir kembali menyapa warga. Kali ini di kawasan Gang Nusa Indah Jalan S.Parman, RT 4 Kelurahan Belitung Utara, Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, pada Minggu (4/2/2024).

Politisi PDIP ini mampir di rumah warga yang baru lalu rumah tersebut dibedah, hingga menjadi baik, nyaman, dan rapi.

Berwana hijau cerah, rumah itu ternyata hunian ini hasil realisasi aspirasi masyarakat dari program pokok-pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Saut Nathan Samosir.

Baca Juga: Bank Kalsel Gelar RUPS Tahunan Tahun Buku 2023 dan RUPS LB Tahun 2024

Caleg nomor urut 1 tersebut mensosialiasikan Capres Cawapres Ganjar Mahfud dan dirinya kepada warga, sebagai langkap pemenangan pada Pemilu 2024.

Saut Nathan Samosir disambut Salasiah, penerima bantuan rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni tahun 2023, di Gang Nusa Indah Jalan S.Parman, RT 4 Kelurahan Belitung Utara, Banjarmasin Barat.

Salasiah mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian Saut Nathan Samosir, yang kini Salasiah bersama anak dan cucunya sudah nyaman bertempat tinggal.

Baca Juga: Dikaji Perubahan Status Jadi Bank Devisa oleh Bank Kalsel

“Waduh, susah menjelaskan kondisi rumah sebelumnya, seperti itulah keadaannya dahulu,” ucap Salasiah, Minggu (4/2/2024).

Bantuan serupa juga telah dirasakan Sarinah, di Jalan Belitung Laut Gang Sariawan, RT 07 Belitung Utara, yang juga tembus dari Gang Nusa Indah. Rumahnya termasuk yang mendapat rehabilitasi sosial, usai disuarakan Saut Nathan Samosir.

Selain itu, jalan tembus antargang ini juga sudah nyaman dilalui, setelah dibantu pengecorannya, realisasi aspirasi dari wakil rakyat yang juga pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Group tersebut.

Baca Juga: Masyarakat tak Perlu Khawatir, Pasokan Ikan Cukup hingga Puasa

“Alhamdulillah, terima kasih banyak Pak Saut Nathan Samosir, semoga beliau sehat dan terpilih kembali,” harap Candra, warga setempat.

Ketua Komisi VI DPRD Kota Banjarmasin, Saut Nathan samosir mengaku bersyukur bisa mendapat sambutan hangat dari warga, di aksi blusukannya kali ini, yang sekaligus membagikan kartu nama, stiker, dan baju kaus dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

“Selama kita 4 tahun lebih di DPRD Kota Banjarmasin, sudah ada banyak yang kita bantu di Belitung Utara ini, mudah-mudahan terpilih lagi, agar kita coba perjuangkan untuk melanjutkan pembangunan di kawasan ini,” tuturnya.

Baca Juga: Sebelum Pelunasan Haji, Begini Cara Cek Status Istithaah Kesehatan

Silaturahmi dan memasuki lorong-lorong gang kecil ini, tengah gencar digalakkannya di masa kampanye. “Jadi, saya sekaligus mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 ini. Jangan lupa pilih Ganjar Mahfud nomor urut 3 dan pilih saya untuk DPRD Kota Banjarmasin Barat nomor urut 1,” pintanya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment