Pertumbuhan Laba Rp26,69 Miliar, Komisi II DPRD Kalsel Apresiasi Kinerja Bank Kalsel KC Tanjung

by admin
1 comment 1 minutes read

Tanjung, BARITOPOST.CO.ID – Pertumbuhan laba Bank Kalimantan Selatan (Kalsel) Kantor Cabang Tanjung, Kabupaten Tabalong, yang mencapai 27,74 persen atau sebesar  Rp26,69 miliar pada periode September 2022, kini mendapat apresiasi dari Komisi II DPRD Provinsi Kalsel membidangi ekonomi dan keuangan.

Apresiasi itu dilontarkan anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, DR H Karlie Hanafi Kalianda, SH, MH disela melaksanakan kunjungan kerja komisinya dengan agenda monitoring dan evaluasi perbankan milik daerah tersebut di Kabupaten Tabalong, Senin (3/10/2022).

Karlie Hanafi menjelaskan, meski masih ada hasil yang kurang bagus di beberapa bagian, namun capaian kinerja Bank Kalsel Kantor Cabang Tanjung tersebut patut di apresiasi.

Pasalnya, dilihat dari performanya, Bank Kalsel Kantor Cabang Tanjung mengalami peningkatan.

“Sehingga banyak target- target yang mampu tercapai bahkan dilampaui pada tahun ini,” puji Karlie.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Tanjung, Khuzaimi usai pertemuan mengungkapkan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas kedatangan rombongan Komisi II DPRD Provinsi Kalsel yang melaksanakan monitoring dan evaluasi perbankan milik daerah.

Khuzaimi beranggapan kunjungan Komisi II DPRD Provinsi Kalsel ini dapat menambah semangat pihaknya untuk terus berkembang dalam hal penyaluran dan ekspansi kredit.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisi II DPRD Provinsi Kalsel yang melaksanakan kunjungan kerja ke cabang kami di Tanjung.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyajikan data kinerja yang baik, sampai dengan posisi 30 September 2022, mudah-mudahan ini jadi motivasi kami kedepannya,  untuk mencapai target di triwulan ke empat agar lebih maksimal lagi,” tutup Khuzaimi.

Rilis    : Humas DPRD Kalsel
Editor : Sophan Sopiandi

You may also like

1 comment

Disdukcapil Batola dan Tala Uji Coba Digital ID, DPRD Kalsel Pantau Kekurangan dan Kelebihan 18 Oktober 2022 - 22:58

[…] Baca Juga: – Gubernur Kalsel Buka Muscab Hiswana Migas, Kouta Solar dan Pertalite Diusulkan Ditambah – Pertumbuhan Laba Rp26,69 Miliar, Komisi II DPRD Kalsel Apresiasi Kinerja Bank Kalsel KC Tanjung […]

Reply

Leave a Comment