Perempuan Muda di Tapin dapat Pelatihan Bermanfaat dari Srikandi Ganjar Kalsel

by adm barito post
0 comment 1 minutes read
Pelatihan Pembuatan Konektor Masker Oleh Srikandi Ganjar Kalsel (foto:istimewa)

Tapin, BARITOPOST.CO.ID – Beragam kegiatan bermanfaat terus diadakan Srikandi Ganjar bagi perempuan muda yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Salah satunya pelatihan pembuatan konektor masker yang bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tapin, Kalsel, pada Rabu (18/10/2023).

Khalifa selaku Korwil Srikandi Ganjar Kalsel menyebut pelatihan diikuti ratusan peserta di Jalan Hakim Samad, Desa Batang Lantik, RT 04, RW 02, Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Pelayanan bagi Penyandang Disabilitas di BRI Banjarmasin Mendapat Apresiasi

Menurut dia, pelatihan tersebut begitu bermanfaat bagi anak muda yang hendak memulai usaha dan peduli akan kesehatan.

“Konektor masker ini penting, apalagi sekarang sedang kabut asap sehingga harus selalu memakai masker demi menjaga kesehatan,” ujar dia dalam keterangannya.

Selain diberikan pelatihan bermanfaat bagi kesehatan, perempuan muda di Tapin juga diajarkan modal awal usaha. “Sebab, konektor ini selain bisa dipakai sendiri juga dapat dijadikan modal usaha bagi anak muda,” ujar Khalifa.

Baca Juga: Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Pimpin Gelar Pasukan Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024

Dalam kesempatan itu, mereka turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai salah satu bacapres 2024 kepada para peserta dan warga setempat.

“Harapan dari kegiatan ini masyarakat, khususnya anak muda bisa lebih peduli dengan kesehatan dan punya keterampilan baru,” kata dia.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment