Percasi Tala Kerahkan Atlet Pelatkab, Catur Cepat Rektor Cup ULM

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Tanah Laut (Tala) mengerahkan atlet yang masuk program Pemusatan Latihan Kabupaten (Pelatkab) pada Catur Cepat Terbuka Rektor Cup VII ULM se Kalsel dalam rangka Dies Natalis ke-64 ULM 2022 yang dimulai 3 sampai 4 September 2022 di Aula Rektor ULM Banjarmasin.

“Kami menurunkan 16 atlet dipertandingan catur cepat Rektor Cup ULM kali ini,” ungkap Bendahara Percasi Tala M Nurrahmin yang mendampingi Ketua Percasi Tala H Mustafa, Sabtu (3/9/2022).

Dari keseluruhan atlet tersebut, lanjutnya, ada atlet yang masuk program Pelatkab Percasi Tala yang dipersiapkan mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Baca Juga:
– Kunjungan Spesifik ke Polda Kalsel, Komisi lll DPR RI Pertanyakan Dua Kasus Ini
– Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi kembali Sosialisasikan Kemudahan Layanan Bagi Wajib Pajak

“Kejuaraan ini sebagai ajang pemanasan sebelum Porprov yang akan dilaksanakan minggu pertama September 2022,” sebutnya.

Kendati demikian, sambungnya, seluruh atlet tetap ditarget juara. Paling tidak, mengeluarkan seluruh kemampuannya. “Sehingga dari kejuaraan ini bisa dilakukan evaluasi dan pembenahan sebelum Porprov di Kandangan,” ucapnya.

Bagi atlet yang tidak masuk program Pelatkab, ditambahkannya, juga diberi kesempatan mengikuti Rektor Cup ULM Banjarmasin ini. “Kami mempersiapkan mereka sebagai atlet pelapis kedua yang menjadi regenerasi kedepannya,” jelasnya.

Penulis: Tolah

Baca Juga:
– Jelang Juma’tan, Api Mengamuk di Kolonel Sugiono
– Wali Kota Apresiasi Kegiatan Karang Taruna Dalam Gelar Kemah dan Event Futsal

You may also like

Leave a Comment