oleh

Penyeleksian Timnas. U. 16 Dan U. 19 Di Gelar

Kotabaru BARITO – Dalam pencarian bibit persepakbolaan, maka dalam hal ini digelar seleksi pemain Timnas U. 16 kelahiran 2006-2007 dan U.19 kelahiran 2003-2004, bertempat di Gor stadion Bamega Kotabaru .Rabu (3/3)

Kegiatan seleksi tersebut dibuka langsung oleh ketua Askap PSSI Kotabaru Pudjo Hardijanto beserta jajaran kepengurusan Askab PSSI Kotabaru.

Menurut Ketua Askap PSSI Kotabaru Pudjo Hardijanto mengatakan, bahwa siapapun nanti yang terpilih dalam ajang seleksi ini adalah perwakilan pemain muda terbaik saat ini yang dimiliki Kotabaru untuk di kirim lagi mengukiti seleksi di tingkat Asprov provinsi Kalimantan Selatan, untuk bersaing dengan 13 Kabupaten kota sekalimantan Selatan.

“Semoga yang terpilih jangan berpuas diri tingkatkan terus latihan karena jalan masih cukup panjang, serta Askap PSSI kotabaru meminta doanya kepada seluruh masyarakat Kotabaru dan khususnya para orang tua pemain untuk pemain perwakilan Askab Kotabaru bisa membawa nama baik Kabupaten Kotabaru dan doa agar diantara salah satu pemain bisa lolos dan bermain di Tim Nasional Indonesia baik untuk tingkat U. 16 dan U. 19 ,”katanya.

Adapun pemain yang lolos seleksi di tahap pertama tingkat Askap PSSI Kotabaru :
5 Pemain yang lolos seleksi untuk mengikuti seleksi Timnas U-16 di Banjarmasin.
Abdul Jalil – Ds. Tegal Rejo, Kelumpang Hilir Kotabaru , M. Aldino – Ds. Oka-Oka, Pulau Laut Kepulauan Kotabaru , Aprian Danang Susetia – Ds. Langadai, Kelumpang Hilir, Kotabaru Gilang Ramadhan – Ds. Teluk Aru, Pulau laut Kepulauan Kotabaru , Andi – Jl. Bima, Ds. Baharu Selatan, Pulau Laut Sigam-Kotabaru

9 Pemain yang lolos seleksi untuk mengikuti seleksi Timnas U-19 di Banjarmasin.
Frity Arman, Batuah Kec. Pamukan Barat, Riski Risaldi, Kerasian Kec. Pulau Laut Kepulauan
Irwan, Berangas Kec. Pulau Laut Timur
Muhammad Kadri, Kerasian, Kec. Pulau Laut Kepulauan , Lubisrianto, Teluk Aru Kec. Pulau Laut Kepulauan, M. Andri Fahrizal, Salino Kec. Pulau Laut Tengah , Andi Aditya, Teluk Aru Kec. Pulau Laut Kepulauan, M. Suriady, Rampa Baru, Kec. Pulau Laut Utara, Steventius Alexsiandro GH, Batu Ampar, Kec. Kelumpang Hilir

Disisi lain Sekjen PSSI kotabaru Purwanto mengatakan, agar kedepan baik itu pemerintah daerah agar bisa bersinergi membantu dan mempasilitasi setiap kegiatan semua olah raga pembinaan usia dini khusus di cabang olah raga sepak bola.

“Kepada orang tua agar bisa selalu memberikan suport, dorongan kepada anak-anak mereka agar mereka sering berolahraga selain baik buat kesehatan di masa pendemi corona sekarang dan nilai positip agar mengurangi dari hal-hal negatif baik penyalahan gunakan narkoba dan bermain HP yang saat ini kelihatan sudah sangat mengkhawatirkan buat generasi kedepan, ” pungkasnya. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed