oleh

Pengeroyokan di Karaoke Sebamban yang sebabkan Korban Bersimbah Darah , Motifnya Balas Dendam

Batulicin, BARITO – Pengeroyokan yang terjadi diruang karaoke milik Nasrul di Sebamban Baru, Rabu malam (11/8), yang mengakibatkan korban Jubair (41), bersimbah darah, ternyata motifnya balas dendam.

Keenam tersangka pengeroyokan masing-masing berinisial R (29), warga lontar, M (29), BH (42), YK (51), S (42) dan TMG (46) perempuan, mereka merupakan warga Angsana Tanbu.

“Salah satu pelaku pengeroyokan tersebut berinisial M sebelumnya memang ada masalah dengan korban,” ujar Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanbu I Made Rasa.

Satu bulan lalu bebernya pelaku pernah ada masalah dengan korban.

Secara kebetulan korban sedang santai menikmati secangkir kopi di warung bilyard, tiba-tiba pelaku melihat korban, namun pelaku tidak berani mengeksekusi karena sendirian Pelaku mengurungkan niatnya pada saat itu, dan memilih balik kanan mencari temannya untuk diajak ikut membantu membalaskan dendamnya.

Korban usai menikmati kopi di warung tersebut bergeser ke tempat karaoke, dan asyik-asyiknya korban karaokean, pelaku bersama tema.nnya datang langsung masuk keruang karaoke mengamuk dan mengeroyok korban, sehingga pelaku tidak berdaya dan tersungkur bersimbah darah, dengan mengalami beberapa mata luka dibagian perut, kepala dan tangan sebelah kiri.

Setelah mengeroyok pelaku bersama temannya langsung meninggalkan tempat dan kabur meninggalkan korban, menggunakan sebuah mobil warna putih merek Agya yang ditumpangi 6 orang.

Korbanpun dilarikan ke klinik Permata Angsana, namun luka korban cukup parah dirujuk ke RSUD Andi Abdurrahman Noor, guna mendapatkan perawatan medis lebih intensif.

Penulis : Hali
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.