oleh

Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati 2020 Di Gelar

Kotabaru, BARITO – Akhir dari putusan MK, maka digelar penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Sayed Jafar SH – Andi Rudi Latif tersebut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotabaru .

Kegiatan pelaksanaan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati 2020 tersebut berlangsung di gedung Paris Barantai Kecamatan Pulau laut Sigam Kabupaten Kotabaru. Senin (22/3).

Penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati kotabaru yang ditetapkan oleh KPU tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari pihak keamanan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpolpp.

Sayed Jafar SH calon bupati kotabaru yang ditetapkan oleh KPU mengatakan, sangat berterimakasih kepada semua masyarakat kotabaru yang sudah menciptakan suasana kotabaru menjadi sejuk ,aman dan kondusif .

“Jadi sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kotabaru , terutama kepada pihak keamanan TNI, Polri yang sudah menjaga keamanan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, “katanya.

Disamping itu Sayed Jafar juga berpesan marilah kita bersama-sama menjaga kabupaten kotabaru agar tetap sejuk, aman dan kondusif. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed