Pemenang Apresiasi Guru Honorer Maret Diumumkan Trio Motor

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Salah Satu Pemenang Apresiasi Guru Honorer (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Setelah sebelumnya mengumumkan lima orang pemenang program apresiasi guru honorer periode Februari 2024, kali ini Trio Motor Kembali mengumumkan pemenang untuk periode Maret 2024.

Program apresiasi guru honorer ini merupakan salah satu Upaya Trio Motor untuk mewujudkan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Contribution to The Nation yang selama ini selalu digaungkan Honda. Kampanye ini merupakan cara untuk memberikan kontribusi kepada Masyarakat.

Baca Juga: Malam Lebaran 1445 H, Api Amuk Dua Rumah Bedakan di Gang Manunggal Banjarmasin

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, berlaku sejak Oktober 2023, program apresiasi guru honorer ini akan terus bergulir hingga akhir tahun 2024. Kami sangat berharap program ini dapat membantu memberikan semangat kepada para pahlawan tanpa tanda jasa, yakni Guru Honorer ini,” kata Lidya Maya Sari, Corporate Communication Trio Motor.

Program apresiasi guru honorer ini dipilih sebanyak 10 orang setiap bulannya, lalu 10 orang terpilih akan melanjutkan kompetisi lewat postingan Instagram sahabat.triomotor.

Baca juga: Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H, Polresta Banjarmasin Terjunkan 500 Personil

Dari 10 orang tersebut, akan dipilih sebanyak 5 orang pemenang berdasarkan jumlah likes terbanyak. “Maret 2024 kami kembali mengumumkan lima orang pemenang program apresiasi guru honorer. Berikut beberapa nama pemenang, yakni Liyana Desi Anggraeni, M. Aidil Rahman Hidayat, Arif Rahman, Ali Hudri, dan yang terakhir Tambunan L.Siman,” tutur Lidya.

Lidya menambahkan, pihaknya akan terus menjalankan program ini hingga akhir tahun 2024, sebab itu para guru honorer yang belum berkesempatan menjadi pemenang, bias langsung mendaftarkan diri melalui link bit.ly/ApresiasiGuruHonorerTrioMotor. ‘Jika ada pertanyaan bisa langsung hubungi saya di 087714145494,” jelasnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment