Pemakaman Kombes Pol Esa Estu Utama Berlangsung Khidmat dan Penuh Rasa Haru

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read
UPACARA PEMAKAMAN - Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam prosesi pemakaman Almarhum Kombes Pol. Esa Estu, halaman Pondok Al Ihsan di Jalan Seberang Masjid, RT 02, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (8/7/2024) pagi. (roto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID Suasana duka menyelimuti halaman Pondok Al Ihsan di Jalan Seberang Masjid, RT 02, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (8/7/2024) pagi. Upacara pemakaman Almarhum Kombes Pol Esa Estu Utama, dihadiri oleh para keluarga, teman dan kerabat yang memberikan penghormatan terakhir kepada pria berpangkat tiga melati tersebut.

Baca Juga: Dukung Bebas Narkoba, Karyawan PT Rannisa Banjarmasin di Tes Urine

Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam prosesi pemakaman. Suasana pun berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa haru atas kepergian seorang Perwira menengah itu.

Pihak Polresta Banjarmasin juga turut berduka, diwakili oleh Waka Polresta setempat AKBP Arwin Ampih Wientama saat turut serta dalam upacara pemakaman tersebut.

Baca Juga: Dukung Bebas Narkoba, Karyawan PT Rannisa Banjarmasin di Tes Urine

Almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang ramah, baik hati, dan dedikasi tinggi dalam tugasnya. Ia menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (7/7/2024) kemarin. Kombes Pol Esa Estu Utama merupakan Perwira Menengah (Pamen) Polri yang bertugas sebagai Auditor Kepolisian Madya Tk III Itwasda Polda Kalteng.

Estu telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara selama bertahun-tahun dengan penuh integritas dan pengabdian. Kini, Almarhum berpulang ke pangkuan Ilahi Rabbi.

Baca Juga: Dukung Bebas Narkoba, Karyawan PT Rannisa Banjarmasin di Tes Urine

Keluarga yang ditinggalkan mendoakan agar segala dosa Almarhum diampuni dan beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Keluarga juga berharap agar mereka diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima kepergian Almarhum.

Baca Juga: Terdakwa Dugaan Kekerasan Terhadap Anak PAUD Dituntut 15 Bulan, Ini Tanggapan Ketua LKBH PGRI Kalsel

Semoga Almarhum Kombes Pol Esa Estu Utama, diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan ditempatkan di sisi Allah SWT yang terbaik. Di sekitar kawasan rumah duka pun banyak ucapan dari kolega atas bela sungkawa teman dan sahabat almarhum.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment