Dukung Bebas Narkoba, Karyawan PT Rannisa Banjarmasin di Tes Urine

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
TES URINE - PT Rannisa Delapan Tiga Satu di Jalan Alalak Utara RT 16 Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, saat mengumpulkan puluhan karyawan guna dilakukan test urine, Senin (8/7/2024) siang. ((foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Puluhan karyawan PT Rannisa Delapan Tiga Satu di Jalan Alalak Utara (Kayutangi Ujung) RT 16 Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, melakukan test urine , Senin (8/7/2024) siang. Kegiatan Perusahaan alat berat itu dalam rangka mengikuti program pemerintah untuk memerangi Narkotika.

Test urine itu diikuti sebanyak 50 karyawan lebih, dari 100 tenaga kerja yang ada terdaftar di perusahaan ini. Dan test urine intu langsung dipantau oleh owner PT
Rannisa DST, H Rannsa didampingi pengacaranya, Yulianus F Setiawan SH. Kegiatan juga dibantu oleh Babhinkamtibmas Polsek setempat, dan Babinsa serta pihak Tim Dokkes Polresta Banjarmasin.

Baca Juga: Terdakwa Dugaan Kekerasan Terhadap Anak PAUD Dituntut 15 Bulan, Ini Tanggapan Ketua LKBH PGRI Kalsel

H Rannisa didampingi pengacaranya Yulianus F Setiawan SH mengatakan, kegiatan mereka ini guna mengikuti prrogaram pemerintah untuk memerangi Narkotika. “Alhamadulillah dari separuh karyawan ikut tes urine ini hasilnya sangat memuaskan, tak ada yang positif menggunakan obat-obatan atau sejenisnya,” bebernya.

Pihaknya juga akan melakukan tahap kedua yang belum mengikuti tes urine, karena karyaqan masih ada bekerja di luar kota, dan ada juga masih berlayar untuk mengantar alat berat. “Kalau memang ada karyawan yang positif melakukan test urine ini kita akan langsung menyerahkannya kepada pihak yang berwajib guna proses lebih lanjut,” sebutnya.

Dia menyatakan, dalam kegiatan tersebut dilakukan secara dadakan. “Tes urin ini juga kita melakukan secara mendadak, agar benar-benar memastikan karyawan tidak terlibat pergaulan yang melanggar hukum,” pungkas H Rannisa.

Penulis : Arsuma
Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment