Peluncuran Pilkada HST Datangkan Artis Ibu Kota

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
Kantor KPU Kabupaten HST.(foto : yufanata/brt)

Barabai, BARITOPOST.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) rencananya datangkan artis ibu kota saat peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di HST pada 22 Juni 2024 mendatang.

Padahal rencana mendatangkan artis ibu kota untuk menyemarakan peluncuran Pilkada itu ramai mendapatkan beragam komentar dari berbagai kalangan.

Sementara Ketua KPU Kabupaten HST, Ardiansyah ketika dikonfirmasi wartawan terkait anggaran maupun komentar dari berbagai kalangan dengan rencana mendatangkan artis ibu kota tersebut, yang bersangkutan malah tidak ada tanggapan hingga berita ini ditayangkan, Sabtu (15/6/2024).

Salah satunya yang menyoroti rencana KPU HST itu dari mantan Ketua KPU Johansyah.

Baca Juga: Perkaya Materi Raperda LPPA TA 2023, Banggar DPRD Kalsel Gelar FGD Bersama Kemendagri

Johansyah mengatakan sebelumnya pada masa kepemimpininan pada saat peluncuran Pilkada tidak pernah ada mendatangkan artis ibu kota.

“Selama kepemimpinan saya tidak pernah mendatangkan artis ibu kota dalam peluncuran Pilkada,” jelasnya.

Karena itu ia berharap semoga ketua KPU saat ini dapat menyesuaikan peluncuran Pilkada ini dengan kearifan lokal di HST agar tetap dijaga.

“Semoga ketua KPU saat ini dapat menjaga kearifan lokal di Bumi Murakata, dimana kota HST dikenal dengan kota agamis,” tutupnya.

 

Penulis : Yufanata Tuapatinaya
Editor    : Sophan Sopiandi

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment