oleh

Pascabanjir, Komisi III DPRD Kalsel Monitoring dan Survei Kondisi Jalan Di Tapin dan HSS

Kandangan, BARITO – Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan membidangi infrastruktur dan pembangunan melaksanakan kunjungan kerja ke dalam daerah untuk monitoring dan survei kondisi infrastruktur jalan pascabanjir di Kabupaten Tapin dan Hulu Sungai Selatan, Jumat (11/2/2021).

Monitoring dan survei kondisi jalan di dua kabupaten itu dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kalsel H Sahrujani dan Sekretaris Komisi III DPRD Kalsel H Gusti Abidinsyah bersama sejumlah anggotanya.

Sahrujani menuturkan lokasi yang didatangi Komisi III untuk monitoring dan survei infrastruktur jalan pascabanjir ini ada dua titik yakni Kabupaten Tapin dan Hulu Sungai Selatan pada tanggal 11 dan 12 Februari 2021.

“Kami sebagai wakil rakyat, yang dipilih oleh masyarakat, tentunya harus mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat pascabanjir, khususnya berkaitan dengan infrastruktur dan jalan merupakan salah satu bagian yang paling urgen bagi masyarakat,” terang Sahrujani.

Politisi Golkar ini menambahkan pihaknya di Komisi III selanjutnya akan merumuskan apa saja langkah yang akan diambil untuk mengatasi kerusakan infrastruktur jalan pascabanjir yang menjadi keluhan masyarakat.

Sementara itu Kepala Dinas Bidang Bina Marga M Yasin Toyib, ST menjelaskan selain perbaikan jalan pascabanjir kedepannya perlu adanya peningkatan jalan lingkar Binuang.

“Semua ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk menunjang kelancaran perekonomian terhadap arus lalu lintas barang dan jasa, yang menghubungkan antar kabupaten/kota di Kalsel,” pungkasnya.

Rilis/Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed