Paman Birin Jamu Peserta Liga Futsal Nusantara, Perjuangan Tim Putri Kalsel Terhenti

RAMAH TAMAH-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, saat ramah tamah dan pemberian cindera mata dengan peserta Liga Futsal Nusantara, Selasa (3/9) di Mahligai Pancasila. (foto: tol/brt)

Banjarmasin, BARITO – Seluruh peserta Liga Futsal Nusantara dijamu Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam ramah tamah. Paman Birin juga memberikan kain sasirangan, Selasa (3/9) di Mahligai Pancasila.

Seluruh peserta Liga Futsal Nusantara merasa terkesan dengan jamuan yang diberiman Gubernur Kalsel H Sabirin Noor yang juga dihadiri Kadispora Kalsel Hermansya, dan Ketua Futsal Kalsel H Anwar Hadimi.

Hal itu disampaikan manajer tim Futsal DIY Lukitasari yang juga memberikan kenang-kenangan kepada Paman Birin. “Penyambutannya luar biasa. Baik dari segi pelayanan maupun perhatiannya. Dua jempol buat Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, keren dan berkesan,” sebut Lukitasari bersama timnya.

Sementara itu dari hasil pertandingan, perjuangan tim futsal putri harus berakhir setelah menelan kekalahan atas DKI Jakarta yang berakhir 1-3 di babak 32 besar, Selasa (3/9) di Lapangan Futsal Borneo Banjarmasin.

Dengan hasil tersebut, tim DKI Jakarta sekaligus memuncaki klasemen sementara grup putri dan merebut tiket lolos ke babak 8 besar.

Baru 11 menit pertandingan berjalan bisa Annisa Rayhan sudah membobol gawang yang dikawal Siti Amaliah. Namun 1 menit berselang tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Nurul hikmah.

DKI Jakarta yang diwakili tim Female FC kembali unggul di menit ke-15 kali ini melalui Ananda Putri yang juga merupakan kapten tim.

Tidak ingin kalah tim Kalsel coba terus menekan Jakarta tapi hingga pluit panjang dibunyikan kedudukan masih tetap sama.

Di babak kedua tim Kalsel kembali lagi tampil menyerangnamun disiplin pertahanan DKI Jakarta sehingga membuat tim ini mampu bertahan.

Kapten DKI Ananda Putri benar-benar menjadi momok di laga ini melalui gol keduanya di menit ke-29 sekaligus mengakhiri perlawanan tim Kalimantan Selatan.

Tim futsal putri Kalsel di grup f hanya mampu meraih 1 kali kemenangan itu menang tanpa bertanding atas Banten. Serta mengalami dua kali kalah yaitu dari Jawa barat dan DKI Jakarta.

Tolah

Related posts

Posting Berita Hoax Beras Beracun, Warga Tanah Bumbu Kena UU ITE

Munthe Boyong Trophy Paman Birin, Sepakbola U-45 Antar Club Se Kalsel 2024

1.200 Kicau Mania Antusiasme Ikuti Lomba Burung Berkicau Kapolresta Banjarmasin Cup