Pakai Produk Best Corporation, Bisnis Untung Besar

Saut Nathan Samosir: Bergabung Dapat Hasil Memuaskan

by adm barito post
0 comment 3 minutes read
Pengusaha Saut Nathan Samosir sedang memotivasi peserta agar memanfaatkan produk PT Best Corporation (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Bergabung dengan PT PT Best Corporation, bisnis akan mendapatkan untung besar. Alasannya banyak produk yang dipakai sesuai kebutuhan pemakainya.

Sebab itu, mari raih kesuksesan, jangan mudah menyerah, kerja keras, memperbaiki pola pikir/mindset, mempunyai impian sukses, menjauhi riba, niat ikhlas dan tulus, terus melakukan prospek.

Itulah yang dilakukan Big Ambassador PT Best Corporation Rifa’i Iksan. “Peluang usaha menjanjikan, dan melalui PT Best Corporation  bisnis makin berkembang, dan beban hidup dapat teratasi (utang mampu teratasi),” ucap Rifa’i Iksan usai memberikan motivasi terhadap para anggota PT Best Corporation didampingi pengusaha lokal Saut Nathan Samosir di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin, pada Minggu (19/11/2023).

BACA JUGA: Besok Aliran Leding Wilayah Barat dan Selatan Terganggu Selama 6 Jam

Menurut Rifa’i Iksan, menjadi reseler produk PT Best Corporation. “Jadi bermitra dulu dengan PT Best, dan bayar tidak mahal. Yakni bayar Rp100 ribu dan belanja produk seumur hidup Rp2,5 juta,” jelasnya.

Konsepnya, sebut Rifa’i Iksan, jual beli. “Belanja Rp2,5 juta mendapatkan 14 box produk. Dan silahkan ambil produk sesuai kebutuhan. Jika kebutuha untuk tanaman, ya ambil. Begitu pula jika untuk kesehatan, maka ambil saja produk kesehatan,” tuturnya.

Setelah sudah memakai produk tersebut, paparnya, maka lakukan dengan konsep cerita kepada siapa saja, (teman, keluarga, saudara). “Dengan bercerita, maka orang akan berbelanja seperti kita. Nah, disitulah kita akan dapat omzet (komisi) harian, mingguan, bulanan, dan hadiah yang tersedia oleh PT Best Corporation,” tandasnya.

BACA JUGA: Gekraf Banua 2023 Dilaksanakan Dalam Upaya Mengimplementasi Perda No. 3 Tahun 2022

Alhamdulillah, Ia mengakui, selama 2 tahun 7 bulan lebih mampu membeli Mobil Pajero beli cash, dan membantu orang tua di rumah. “Artinya, usaha ini nyata dan hasilnya ditransfer ke rekening kita,” bebernya.

Untuk itu, pintanya, mari sebar luaskan hasil kerja kita. “Semalam 2 tahun 7 bulan lebih ini saya sebarkan kemana-mana, termasuk hari ini di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin,” katanya.

Sementara itu, pengusaha lokal Saut Nathan Samosir memastikan bisnis PT Best Corporation dengan produk yang dibeli. “Kita survei dan mulai terlihat hasilnya, untuk tanam sawit di lokasi Marabahan,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin ini.

BACA JUGA: Warga Kelurahan Basirih Diminta Cintai Lingkungan Sekitar

Produk pupuk ini juga telah dicoba langsung pemilik Kedai 99 Trisakti Saut Nathan Samosir, di perkebunannya di Kabupaten Barito Kuala (Batola).

“Memang belum 100% terlihat, tapi jika diamati dari sisi daunnya tampak pertumbuhan yang lebih baik dibandingkan tanpa menggunakan produk PT BEST ini. Jadi, tidak salah saya bergabung dengan usaha ini, karena produk-produknya memang best,” ajak Saut Nathan Samosir .

Sebab itu, Caleg PDIP Banjarmasin Barat ini memastikan, bergabung dengan PT Best Corporation tidak salah, malah sangat memberikan hasil memuaskan. “Lahan sawit mencapai 3 hektar menggunakan produk PT Best Corporation,” imbuh owner Lintas Jawa Group ini.

BACA JUGA: Tim Futsal Putra Kalsel Masuk Final, Libas Aceh 5-1 Pada POMNas XVIII 2023

Produk PT Best Corporation. Jadi 5 segmen produk yakni, pupuk organik (sawit, padi, cabe, dan lainnya), peternakan (vitamin ternak, dan lainnya), kesehatan (solusi dan konsumsi), kecantikan (kosmetik, dan lainnya), dan kendaraan (penghemat bahan bakar).

Produk ini, penjualan  langsung berjenjang syariah, sehingga usaha ini tidak mengeluarkan biaya distribusi dan promosi. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi ke Nomor Telepon/WA 082157944567.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment