Owner RDP Motivasi Para Atlet di Momen Ultah

by baritopost.co.id
1 comment 2 minutes read

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Pemilik (owner) Radhika Dhafi Pratama (RDP) Agency Banjarmasin, Abdul Wahid SKom, memberikan motivasi para atlet untuk terus berprestasi. Hal itu disampaikan dalam peringatan ke-37 ulang tahunnya, Kamis (7/10/2022) malam, di halaman Hotel Roditha Banjarmasin.

Selama ini, (RDP) Agency Banjarmasin, membina klub futsal, dancesport, model cilik, dan disjoki (dj). Bahkan telah menorehkan sejumlah prestasi nasional.

Momen ulang tahun kali ini, menjadi spirit baru Abdul Wahid SKom bersama istri, Euis Aulia SKom, memotivasi para atlet untuk lebih berprestasi lagi.

RDP Futsal Club (RDP FC) dan RDP Sport Banjarmasin memiliki spirit baru menatap sejumlah kejuaraan di berbagai event di Kalimantan Selatan.

“Harapan besar saya seluruh atlet tetap konsisten memberikan prestasi dan membawa klub serta nama baik Banua ke event nasional bahkan internasional,” kata Abdul Wahid.

Ayid sapaannya pun meminta dihari bahagianya memberikan semangat pantang menyerah disetiap pertandingan.

“Buat para pemain jangan lelah untuk berlatih terus semangat,” ujar Ketua Gerakan Pemuda (GP) Al Washliyah Kota Banjarmasin ini.

Baca Juga:
Zairullah Azhar Terpilih Ketua Umum Fornas PSAA-LKSA 2022-2027
Bukan Untuk MBR Lagi, Gaji Diatas UMP Boleh Huni Rusunawa

Di momen spesial itu sejumlah pemain tim futsal dan atlet dance sport RDP secara bergantian memberikan hadiah dan ucapan selamat untuk sang bos.

Ikut hadir penjaga gawang RDP Futsal junior yang juga atlet dancesport Radikha Dhafi Pratama.

Radikha Dhafi Pratama merupakan peraih dua perak di ajang Malaysia Open Virtual Solo Dancesport bertajuk 18 th Crystal Dancesport Championship dan dua emas di Kejurnas Virtual Solo Dancesport Kalsel lalu.
Bersama Euis Aulia, Ayid sapaan Abdul Wahid membentuk salah satu klub futsal independent dari anak-anak karyawan RDP corp.

Embrio dari klub futsal ini, berawal dari Futsal Fun yang rutin dilaksanakan satu kali seminggu di ikuti anak anak di lingkungan sekitar RDP muncullah keinginan dari RDP corp untuk mewadahi dan membina anak muda dan remaja di lingkungan sekitar RDP corp dengan melihat besarnya minat dan bakat anak anak disekitar lingkungan RDP corp.

Seiring berjalannya waktu serta proses perkembangan tim ini kemudian mulai mengikuti Turnamen di kota banjarmasin.

Sampai saat ini tim RDP sudah mempunyai skuad baik futsal senior maupun junior dengan di manajeri Afni Cahyadi.

Mayoritas anggota tim RDP merupakan anak-anak muda dan remaja disekitar lingkungan RDP corp.

Dengan semangat “RDP SUKSES” ada juga pemain pemain muda usia yang potensial yang bergabung dan latihan bersama tim RDP secara kontinyu

Penulis: Tolah

You may also like

1 comment

Selama MTQ Berlangsung, Air Mancur Menari Dinyalakan Setiap Malam 10 Oktober 2022 - 15:27

[…] Juga: – Owner RDP Motivasi Para Atlet di Momen Ultah – Bukan Untuk MBR Lagi, Gaji Diatas UMP Boleh Huni […]

Reply

Leave a Comment