Nonbar Dispora Kalsel Masih Lanjut, Support Timnas U-23 di Piala Asia 2024

Suasana nonbar Dispora Kalsel bersama wartawan olahraga pada Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) malam di Halaman Kantor Dispora Kalsel. (foto: Tolah/brt)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kalsel tidak melewatkan momen Indonesia meladeni Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 dengan menggelar nonton bareng (nonbar) bersama wartawan olahraga dan berbagai lapisan masyarakat, Senin (29/4) malam di Halaman Kantor Dispora Kalsel.

Antusias penonton pun sempat pecah ketika Muhammad Ferarri mencetak gol sekitar menit 60 kegawang Uzbekistan. Namun gol tersebut dianulir wasit melalui VAR yang menganggap pemain Timnas Indonesia offside.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 0-2 atas Timnas Uzbekistan U-23 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Dua gol Uzbekistan dicetak oleh M Khamrallev pada menit ke-68 dan gol bunuh diri Pratama Arhan pada menit ke-86.

“Tetap semangat dan dukung terus Timnas Indonesia U-23. Nonbar ini masih lanjut dipertandingan memperebutkan juara tiga mengahadapi Irak yang dijadwalkan Kamis (2/5) pukul 23.30 Wita,” sebut Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Budiono mewakili Kadispora Kalsel Hermansyah (Penjabat Bupati HSS).

Harapanya, lanjutnya, Timnas Indonesia U-23 bisa menjadi kontestan Olimpiade 2024 di Paris. “Indonesia masih punya peluang asalkan bisa mengakhiri Piala Asia U-23 2024 di posisi ketiga atau lewat ply off jika menempati peringkat empat,” jelas Budiono yang didampingi Kasi Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Rijal Hamid.

Suasana Nonbar ini semakin semarak, ketika pembagian sejumlah doorprize kepada penggemar Timnas Indonesia U-23 yang hadir pada malam ini.

Penulis: Tolah

Related posts

Konsolidasi Bawaslu RI dengan Media Sebagai Pilar Demokrasi

PLN IP UBP Barito Perkuat Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Momentum Hari Buruh Menuju Lingkungan Kerja yang Produktif

Zainal Hakim Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Asosiasi Futsal Banjarmasin 2024